sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 11 Apr 2022 10:55 WIB

Intel tunjuk Alexis Crowell sebagai Managing Director Territorial Asia

Dalam sebuah pengumuman terbaru, Intel menunjuk Alexis Crowell sebagai Managing Director Territorial Asia.

Intel tunjuk Alexis Crowell sebagai Managing Director Territorial Asia

Intel Corporation baru saja menunjuk Alexis Crowell sebagai Managing Director Territorial Asia. Dia akan membawahi beberapa wilayah, termasuk Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Selain menjabat posisi tersebut, Crowell juga dipercaya untuk merangkap sebagai Vice President Sales, Marketing and Communications Group, Intel. Dengan hadirnya Crowell, dia akan berupaya membangun fondasi kuat bagi Intel di kawasan ini.

Salah satu caranya adalah dengan membantu para pelanggan dalam perjalanan transformasi digital mereka. Dia pun akan memulai inisiatif untuk mendorong keterlibatan yang lebih mendalam dengan ekosistem developer lokal.

“Ketika Intel sebagai sebuah perusahaan bertransformasi dan memasuki bisnis-bisnis baru, saya senang sekali bisa ikut berperan dalam menawarkan berbagai kemampuan yang lebih mendalam dan luas kepada pelanggan, yakni sesuatu yang hanya bisa diberikan oleh Intel,” kata Crowell, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

“Saya berharap bisa bergabung dengan tim kepemimpinan Intel untuk membantu menciptakan lebih banyak value dan peluang bagi pelanggan dan mitra kami di kawasan ini.”

Crowell akan bertanggung jawab kepada Steve Long, General Manager, Asia Pacific and Japan (APJ) sekaligus Corporate Vice President Sales, Marketing and Communications Group, Intel. Dia telah bergabung dengan Intel semenjak 2005 dan berada di solusi bisnis AI dan IoT di Intel.

Share
×
tekid
back to top