sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 20 Jun 2023 20:24 WIB

Alat bantu dengar baru Sennheiser tampil trendi

Selain meluncurkan headset TWS dengan bentuk dan casing trendi, Sennheiser juga punya alat bantu dengar dengan desain yang sama.

Alat bantu dengar baru Sennheiser tampil trendi

Sennheiser adalah merek besar berikutnya yang menawarkan alat bantu dengar tanpa resep dokter dan jelas ditujukan untuk orang-orang yang sudah menjadi penggemar merek mereka. Dan baru-baru ini, mereka memperkenalkan All-Day Clear All-Day Clear Slim untuk menjadi pilihan bagi para mereka yang membutuhkan.

Kedua perangkat ini menyertakan wadah pengisi daya yang berfungsi seperti jajaran produk True Wireless atau earbud Bluetooth milik mereka lainnya. Alat bantuan pendengaran ini dapat bertahan hingga 16 jam, dan dapat diisi ulang melalui casing-nya untuk menghindari kesulitan saat pengguna sedang berada di luar.

Sennheiser mengklaim alat bantu dengan ini memiliki kualitas audio yang kuat dengan deteksi adegan cerdas yang mengoptimalkan suara berdasarkan lingkungan. Anda dapat menyesuaikan suara untuk tingkat pendengaran melalui aplikasi seluler dalam waktu lima menit, kata perusahaan itu. Dan jika Anda siap untuk mengabaikan orang lain, Anda dapat mendengarkan musik seperti menggunakan earbud nirkabel biasa.

Alat bantu dengar akan tersedia pada pertengahan Juli mulai dari USD1.400 untuk All-Day Clear standar dan USD1.500 untuk All-Day Clear Slim. Paket Perawatan In-Clinic juga akan tersedia jika Anda masih membutuhkan bantuan profesional.

Ini memang bukan alat bantu dengar over-the-counter yang paling terjangkau atau ringkas. CRE-C10 Sony, misalnya, disebut sebagai salah satu opsi terkecil di pasar dan memberikan masa pakai baterai hingga 70 jam. B1 bertenaga Bose milik Lexie saat ini berharga USD849.

Share
×
tekid
back to top