sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Kamis, 22 Okt 2020 15:39 WIB

Alasan kenapa tablet harus punya layar yang luas

Dengan bentang layar yang luas, pengguna akan merasakan pengalaman mengoperasikan tablet Galaxy S7 Tab Series seperti di laptop.

Alasan kenapa tablet harus punya layar yang luas

Kemampuan smartphone seiring waktu memang semakin pintar sehingga mampu mengakomodir setiap aktivitas pengguna. Namun jika dibandingkan dengan tablet, tampilan smartphone cukup terbatas dalam menyajikan konten. Hal inilah yang turut menjadi alasan tablet memiliki layar dengan bentang yang luas, mengingat tablet merupakan jembatan antara smartphone dengan laptop.

Samsung Galaxy Tab S7 Series juga didesain dengan layar yang luas, masing-masing 11 inci dan 12,4 inci. Dengan bentang layar tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman mengoperasikan tablet seperti di laptop. Tak dipungkiri dukungan layar yang luas memang memanjakan pengguna dan memberikan banyak kemudahan dalam melakukan aktivitas di tablet. Selain nyaman saat dioperasikan, berikut 4 alasan kenapa tablet harus memiliki layar yang luas.

●    Menyederhanakan pekerjaan

Selain bentang layarnya yang luas, Samsung Galaxy Tab S7 Series juga sudah didukung dengan resolusi tampilan yang mumpuni. Jenis layarnya dilengkapi dengan panel Super AMOLED (khusus Tab S7+) yang mampu menyajikan tampilan secara tajam dan detail. Berkat ukuran dan jenis layar yang andal, Anda dapat dengan nyaman mengerjakan berbagai tugas di Galaxy Tab S7 Series, seperti untuk membuat catatan di S Notes, menggambar dengan S Pen, atau mengedit file dalam berbagai format.

Galaxy Tab S7 Series

Samsung Galaxy Tab S7 Series juga dapat dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga membuat aktivitas di tablet semakin mudah dan nyaman. Dengan begitu, Anda dapat mengoperasikan Galaxy Tab S7 Series sebagaimana mengoperasikan laptop. 

●    Makin betah nonton film

Layar yang luas pada tablet juga memungkinkan Anda untuk menikmati beragam konten dengan jelas. Saat menonton film misalnya, Anda akan dapat dengan nyaman melihat setiap scene secara detail. Meski menonton film secara maraton, Galaxy S7 Tab Series akan membantu Anda tetap nyaman dan sehat berkat sertifikasi SGS dengan emisi blue light yang rendah. Dengan demikian, Anda dapat menonton film atau konten favorit di Galaxy Tab S7 Series dalam waktu cukup lama. 

●    Puas bermain game

Selain menonton film, aktivitas bermain game juga tak kalah mengasyikan saat menghabiskan waktu senggang. Aktivitas ini akan terasa nyaman dinikmati di Galaxy Tab S7 Series. Dengan dukungan refresh rate layar hingga 120 Hz, Anda akan mendapati proses tampilan yang mulus tanpa kendala. Selain itu, dukungan ini juga membuat jeda antara perintah dengan respons tablet semakin singkat. Layar yang luas juga dapat membantu Anda membidik musuh dalam game dengan tepat. Alhasil, Anda dapat memainkan game dengan lancar, sehingga peluang untuk mengalahkan musuh semakin besar.

●    Bebas tuangkan kreativitas

Samsung Galaxy S7 Series dilengkapi dengan S Pen yang dapat membantu Anda membuat catatan atau menggambar. Dengan latensinya yang rendah, S Pen pada Galaxy S7 Series menawarkan pengalaman menggambar seperti menggunakan pensil dan kertas. Apalagi dengan bentang layarnya yang luas, Anda dapat dengan leluasa menuangkan kreativitas Anda kapanpun dan dimanapun.

Begitu pula ketika Anda menggunakan aplikasi pendukung seperti Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan setiap menu, menambah setiap detail gambar dan lainnya.

Bentang layar yang luas pada tablet pada akhirnya dapat membuat Anda semakin produktif dan nyaman setiap saat. Tablet juga dapat mendukung mobilitas setiap pengguna berkat konsepnya yang compact

Editor
Share
×
tekid
back to top