AirPod tertelan dan masih berfungsi

Uniknya, setelah keluar dari perut, AirPod yang tak sengaja tertelan tersebut masih dapat berfungsi dengan normal.

AirPod tertelan dan masih berfungsi AirPods (Apple)

Seorang lelaki Taiwan dikabarkan telah menelan AirPod miliknya secara tidak sengaja. Sang pria pun dikabarkan segera datang ke rumah sakit untuk mengecek keadaan dirinya setelah menelan headset wireless milik Apple tersebut.

9to5mac (5/5/2019) melaporkan, saat diperiksa, sang dokter dan pria tersebut kaget melihat apa yang mereka temukan. Ternyata, AirPod yang tertelan secara tidak sengaja itu masih bekerja meski telah masuk ke dalam perut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple bakal patenkan istilah Slofie

Apple dan Disney berpotensi merger di tangan Steve Jobs

Apple daur ulang logam langka untuk produksi Taptic Engine


Cerita ini dimulai saat pria yang diketahui bernama Ben Hsu tertidur dengan sepasang headphone nirkabel masih di telinganya. Dia pun heran tidak menemukan salah satu headsetnya ketika dia bangun.

Penasaran, dia pun menggunakan fitur pelacak perangkat di iPhone miliknya. Dia pun sadar jika perangkat tersebut masih ada di kamarnya dan mendengar bunyi saat melakukan penelusuran perangkat.

"Saya memeriksa di bawah selimut saya dan melihat sekeliling tetapi tidak bisa menemukannya. Kemudian saya menyadari suara itu berasal dari perut saya," kata Ben.

Dia pun kemudian pergi ke rumah sakit dan melakukan x-ray. Dan benar saja, ketika dilakukan pemeriksaan, headset tersebut ada di dalam perutnya.

Ben mendapatkan dua pilihan, dengan pilihan kedua adalah rencana operasi. Namun untungnya, dia berhasil mengeluarkannya saat membuang kotoran secara alami, yang merupakan pilihan pertama.

Yang mengesankan, saat keluar, sang headset masih berfungsi sebagaimana sebelum tertelan olehnya. Padahal, dia telah mencuci headset tersebut dengan air dan mengeringkannya. “Baterai dari perangkat ini masih tersisa 41 persen! Itu luar biasa," katanya.

Mengesampingkan cerita tersebut, hal ini membuktikan bahwa apa yang dijanjikan oleh Apple benar-benar terwujud. Saat peluncuran, CEO Apple Tim Cook sempat menyebut jika perangkat ini cukup tahan banting. Dan harusnya, Cook bangga setelah mendengar cerita tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: