sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 21 Sep 2022 09:04 WIB

Ada Mark Zuckerberg di bocoran gameplay GTA 6

GTA memperkenalkan seorang karakter yang tidak dapat dimainkan bernama Jay Norris, yang dibuat dengan latar belakang sama dengan pencipta Facebook, Zuckerberg.

Ada Mark Zuckerberg di bocoran gameplay GTA 6

Kumpulan bocoran video GTA 6 tidak hanya menunjukkan karakter wanita pertama yang dapat dimainkan, tetap elemen lain dalam gim yang akan datang. Ini termasuk sistem inventaris serta hal-hal yang mendukung gameplay gim. 

Meskipun video bocoran yang dibagikan ke YouTube sudah dihapus, namun beberapa pengguna Twitter sudah sempat merekam dan membagikannya ulang ke Twitter. Salah satu tweet menunjukkan bahwa Mark Zuckerberg atau penerusnya akan kembali ke GTA 6.

Seperti diketahui, GTA memperkenalkan seorang karakter yang tidak dapat dimainkan bernama Jay Norris. Ia adalah karakter yang dibuat dengan latar belakang sama dengan pencipta Facebook, Zuckerberg. Bedanya, nama perusahaan Norris adalah LifeInvader. 

Norris pertama kali muncul di GTA 5 dengan rambut keriting dan kaus abu-abu khas. Dia membangun LifeInvader di rumah biliar orangtuanya dan mendapatkan banyak uang dengan menjual informasi lebih dari satu miliar pengguna ke perusahaan swasta dan lembaga pemerintah. 

Dalam GTA 5, Norris adalah inti dari misi yang disebut Friend Request. Saat Norris meluncurkan ponsel LifeInvader di atas panggung selama acara televisi, Michael membuat panggilan suara di ponsel untuk memicu ledakan di ponsel tersebut.

Segera setelah Norris mengangkat teleponnya dan mengatakan "Halo", ponsel meledak. Itu adalah kata "Halo" pertama dan terakhir Norris yang tewas mengerikan karena ledakan itu. 

Namun berdasarkan bocoran video GTA 6, Norris sepertinya tidak benar-benar mati. Dia hadir dengan teknologi terkait otak yang mirip dengan Neuralink milik Elon Musk. Bicara soal Musk, rumor juga menunjukkan bahwa orang terkaya itu juga akan diparodikan dalam GTA 6.

Dilansir dari SlashGear (21/9), seorang cameo dalam gameplay sedang mengatakan sumpah serapah dengan menyebut nama Jay Norris, yang mengisyaratkan karakter ini akan kembali dalam gim. "Ya, jadi Jay Norris bisa mengunduh otak sialanmu dan menjualnya ke orang Tiongkok," kata karakter dalam klip yang bocor itu.

Rockstar Games sendiri sudah mengonfirmasi bahwa klip yang bocor itu memang benar adalah pengembangan awal dari gim GTA yang akan datang. Ini berarti, Norris dengan teknologi mirip Neuralink akan menjadi salah satu karakter pendukung dalam GTA 6.

Share
×
tekid
back to top