sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 04 Jan 2022 14:24 WIB

Acer rilis laptop ramah lingkungan edisi National Geographic

Acer bekerjasama dengan National Geographic luncurkan laptop edisi spesial dalam jajaran Acer Aspire Vero

Acer rilis laptop ramah lingkungan edisi National Geographic

Acer baru saja mengumumkan seri baru untuk laptop ramah lingkungan mereka, yakni Acer Vero. Menariknya, mereka meluncurkan sebuah seri khusus yang menggandeng National Geographic.

Kali ini, mereka memperkenalkan Acer Aspire Vero National Geographic Edition (model AV15-51R). Ini merupakan komitmen dari perusahaan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. 

Setiap pembelian laptop edisi khusus ini akan membantu mendukung National Geographic Society global yang berbasis di AS dalam misinya untuk membantu melindungi dunia melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Laptop ini disebut memiliki 30% plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR) di seluruh sasisnya. Kemudian, terdapat juga 50% PCR di keycaps-nya. Serta laptop ini juga ramah untuk upgrade dan diperbaiki.

Hal yang tak kalah spesial, ketika pengguna membuka laptop, mereka akan melihat ikon kuning National Geographic yang ikonik dan terkenal, dicetak langsung di sudut kanan bawah keyboard laptop. Di spacebar, dalam teks kuning, bertuliskan "Untuk Planet Bumi".

Aspire Vero National Geographic Edition juga menawarkan kemasan dalam yang dirancang khusus dengan berbagai tujuan, termasuk sepenuhnya digunakan kembali setelah pengguna selesai menyiapkan laptop mereka. 

Dilansir dari Wccftech (4/1), untuk urusan performa, laptop ini menggunakan prosesor Intel Gen Core ke-11 yang memanfaatkan GPU Iris Xe. Pengguna juga akan mendapatkan kompartemen RAM dan penyimpanan yang mudah diakses.

Laptop ini juga sudah hadir dengan OS Windows 11, yang hadir dengan konektivitas nirkabel Wi-Fi 6 next-gen. Dan untuk konektivitas lain terdapat port USB Tipe-C dan dua port USB Tipe-A Gen1.

Sementara untuk harga, Acer Aspire Vero National Geographic Edition (AV15-51R) akan memiliki harga sekitar Rp12,4 juta, dan pertama kali akan diluncurkan di Tiongkok. Sementara itu, di beberapa negara harganya akan bervariasi.

Tag
Share
×
tekid
back to top