sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 28 Mei 2021 16:49 WIB

Acer resmi perkenalkan monitor gaming berukuran besar

Melalui Predator CG437K S, Acer ingin menawarkan para gamer pengalaman bermain gim di layar lebar terbaik bagi gamer konsol ataupun PC.

Acer resmi perkenalkan monitor gaming berukuran besar
Acer

Satu lagi sebuah monitor gaming layar lebar akan segera hadir untuk memanjakan para gamer. Kali ini, giliran Acer yang mengumumkan sebuah monitor berlayar besar yang memiliki segudang fitur untuk para gamer, baik PC atau konsol.

Kali ini, mereka memperkenalkan Acer Predator CG437K S berukuran 42,5 inci dan menjadi TB gaming terbesar yang ada di daftar peluncuran kali ini. Monitor ini akan bersaing dengan monitor lain yang hadir dengan dukungan resolusi 4K.

Monitor ini hadir dengan port HDMI 2.1 dimana pengguna akan dapat menjalankan monitor ini di 4K 120Hz. Hal ini akan membuat pengalaman bermain gim di ruang keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, fitur ini sangat menarik bagi pemilik PlayStation 5 dan Xbox Series X , yang tidak memiliki DisplayPorts. Dan menariknya lagi, terdapat ambient light yang tertanam langsung di belakang monitor tersebut.

Lalu, mereka juga menyebut kehadiran teknologi G-Sync di monitor tersebut. Tak ketinggalan, terdapat juga hub USB dengan dua port USB 2.0 dan 3.0 masing-masing dan bahkan USB-C yang dapat memberikan daya hingga 30W.

Tak ketinggalan, terdapat juga teknnologi KVM yang berguna bagi mereka yang ingin menggunakan monitor tersebut lebih dari satu sumber. Tak ketinggalan ada juga dukungan VESA DisplayHDR 1000. 

Untuk harga, CG437K S akan debut sekitar bulan November seharga USD1800 atau sekitar Rp25.5 juta. Sayangnya, belum diketahui apakah monitor ini akan hadir di Indonesia pada tahun ini atau tidak.

Share
×
tekid
back to top