Acer punya beragam proyektor berbasis laser

Bertepatan dengan ajang IFA 2018, Acer mengumumkan aneka proyektor terbaru mereka yang menggunakan teknologi laser

Acer punya beragam proyektor berbasis laser

Bertepatan dengan ajang IFA 2018, Acer mengumumkan aneka proyektor terbaru mereka yang terdiri dari Acer PL6610 (WUXGA), PL6510 (1080p), SL6610 (WUXGA) dan SL6510 (1080p). Seluruh rangkaian proyektor anyar tersebut ditenagai oleh pencahayaan laser. Seri SL menawarkan proyeksi jarak pendek (short-throw) untuk digunakan di dalam ruangan minimalis. Sedangkan seri PL hadir untuk penggunaan dalam ruangan yang lebih luas untuk keperluan komersil atau pendidikan.

Baik seri PL dan SL diklaim memiliki jangka pemakaian hingga 30.000 jam, yang berlangsung lebih lama dibandingkan dengan lampu proyektor konvensional. Karena tidak menggunakan lampu, proyektor tersebut dapat mengurangi biaya penggantian lampu sehingga meningkatkan efisiensi. Selain lebih tahan lama, proyektor ini juga dilengkapi dengan fitur mati atau nyala secara otomatis sehingga menghemat waktu penggunaannya.

Acer membekali proyektor seri PL dan SL dengan kecerahan hingga 5.000 lumen yang menjanjikan hasil proyeksi yang tetap terlihat pada ruangan terang dan besar. Pabrikan yang berbasis di Taiwan ini juga mengemukakan bahwa sumber cahaya laser memungkinkan pengguna menikmati performa warna memuaskan serta menciptakan visual unggulan.

Seluruh proyektor yang dikenalkan menawarkan zoom hingga 1,6x untuk optimasi penggunaan di hampir setiap ruangan. Pilihan lensa normal (seri PL) dan lensa short-throw (seri SL) mampu meningkatkan fleksibilitas instalasi dan diversifikasi opsi penempatan.

Beragam proyektor Acer tersebut dilengkapi dengan sepasang speaker berkekuatan 10 watt. Daya speaker ini mungkin tidak memerlukan speaker tambahan jika Anda hanye menggunakannya untuk presentasi, tetapi akan memerlukan speaker tambahan jika digunakan untuk keperluan home theater

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: