Acer pastikan kenyamanan pengguna selama bulan Ramadan
Acer memperkenalkan kampanye "Worry Free, Be Happy" yang memastikan pengguna selalu nyaman beraktivitas selama Ramadan. Acer juga memberikan cek dan service gratis serta potongan diskon untuk para korban banjir yang menggunakan perangkat Acer.

Untuk mendukung produktivitas selama Ramadan, Acer Indonesia menghadirkan sebuah kampanye bertajuk "Worry Free, Be Happy". Kampanye ini menghadirkan produk dan layanan unggulan untuk mendukung aktivitas belajar, bekerja, dan hiburan.
Untuk produk sendiri, mereka meluncurkan laptop, desktop, monitor, proyektor, router, interactive flat panel, dan hingga produk Acerpure. Teknologi terkini di setiap perangkat membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis.
Salah satu laptop yang mereka tawarkan adalah Swift Lite 14 Air Edition, dimana hadir dengan bobot kurang dari 1 kg seharga Rp12.999.000. Ada juga nih Acer Lite 14 Magical Colour yang ditawarkan dengan harga Rp6.599.000.
Yang gak kalah menarik adalah kehadiran laptop gaming Aspire 7 Pro, dimana menawarkan performa yang optimal dengan harga mulai Rp10.999.000. Laptop bisnis TravelMate P6 AI yang mengusung teknologi AI dan standar ketahanan militer dengan desain ringan juga mereka hadirkan.
Mau internet kencang? Ada juga nih Altos Router AX1500 dan AX300 hadir untuk memastikan konektivitas internet cepat dengan harga mulai Rp389 ribu.
Selain menawarkan produk terbaik, Acer Indonesia juga menyelenggarakan kampanye promo yang mencakup portable screen gratis, Nitro Blaze Giveaway, monitor arm gratis, hadiah Swift and Win, dan cashback hingga Rp1 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2025 untuk produk-produk terpilih.
Perlindungan terbaik untuk perangkat pengguna
Acer kini telah menyediakan layanan purna jual dengan jaringan 110 lokasi di 89 kota dan 36 provinsi, serta garansi servis tiga tahun. Layanan pendukung seperti Acer Accidental Damage Protection dan International Travel Warranty mendukung pengalaman pengguna.
Dan mengingat musibah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Jabodetabek, Acer berinisiatif untuk meringankan penderitaan korban, serta memastikan Ramadan mereka lebih Worry Free. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah memberikan layanan gratis dan diskon sparepart bagi para korban.
“Kami menghadirkan juga program Acer Peduli, dimana kami memberikan gratis jasa pemeriksaan dan perbaikan serta diskon 30% spare part bagi pelanggan terdampak banjir. Layanan ini tersedia di seluruh Acer Customer Service Center selama Maret 2025,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.