sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Senin, 20 Sep 2021 15:36 WIB

6 fitur baru ini masih absen di iOS 15

Bagi kalian yang ingin update iPhone ke iOS 15, yuk simak fitur baru apa saja yang tak akan hadir di pembaruan kali ini.

6 fitur baru ini masih absen di iOS 15

Pembaruan iOS 15 telah diterima oleh sebagian besar pengguna iPhone beberapa waktu lalu. Mereka mengharapkan akan mendapatkan banyak fitur baru saat upgrade ke OS tersebut.

Hal ini dikarenakan pada acara WWDC Apple beberapa waktu lalu terungkap bahwa Apple mempersiapkan banyak fitur baru. Beberapa di antaranya seperti FaceTime Sharing, Focus Mode, Safari yang didesain ulang, dan banyak lagi.

Namun sayang, ada cukup banyak fitur yang belum akan diterima oleh para pengguna dalam pembaruan ini. Berikut ini enam fitur iOS 15 baru yang belum diterima oleh para pengguna.

App Privacy Report

Salah satu fitur yang tidak akan didapatkan pengguna adalah App Privacy Report. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat detail tentang sensor dan data apa yang telah diakses setiap aplikasi dalam seminggu terakhir.

Navigasi 3D di CarPlay

Fitur lain yang belum akan didapatkan pengguna adalah fitur 3D di Maps saat pengguna menghubungkannya dengan Apple CarPlay. Fitur ini akan menampilkan sebuah bola dunia interaktif 3D dan berbagai fitur lainnya.

SharePlay

Satu lagi fitur yang paling ditunggu pengguna yang masih belum akan diluncurkan adalah fitur SharePlay. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk berbagi lagu, video, dan bahkan layar iPhone dengan orang lain melalui FaceTime.

Legacy Contacts

Para pengguna juga tidak akan mendapatkan dukungan Legacy Contacts. Ini merupakan fitur Kontrol Universal yang akan datang, dan memungkinkan pengguna Mac untuk mengontrol iPad bahkan Mac lain menggunakan keyboard dan mouse host.

Custom e-Mail Domain

Bagi kalian yang segera ingin login dengan domain email custom untuk layanan iCloud, kalian harus menunggu lebih lama lagi. Soalnya, fitur ini masih belum akan diluncurkan untuk sementara ini.

ID Cards

Peluncuran iOS 15 juga tidak akan membawa dukungan untuk kartu ID di aplikasi Wallet. Ini adalah tambahan yang cukup rapi karena pengguna dapat menyimpan dokumen mereka di aplikasi Wallet, SIM, dan lainnya.

Share
×
tekid
back to top