sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Sabtu, 02 Jan 2021 09:19 WIB

5 video gim paling ditunggu di 2021

Berikut adalah 5 video gim paling ditunggu yang akan segera hadir di tahun 2021 di berbagai platform video gim.

5 video gim paling ditunggu di 2021
Source: Student Edge

2020 telah berakhir. Untuk sedikit mengenang, tahun tersebut menjadi waktu emas bagi para pengembang gim. Pasalnya, selalu ada gim baru yang diluncurkan tiap bulannya. Hal ini juga sejalan dengan dukungan para pegiat gim dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Kini, 2021 telah tiba dan jajaran gim baru sudah menunggu di depan mata. Judul-judul besar diperkirakan meluncur pada awal tahun, yaitu sekitar Januari hingga Februari. Tanpa berlama-lama, berikut daftar video gim paling ditunggu yang akan hadir di tahun ini.

  • The Ascent

Berada di dunia cyberpunk, gim sci-fi ini diliputi oleh hiperkapitalisme dengan genre hack-and-slash. Visualnya dipenuhi dengan lampu neon merah biru, dengan pemandangan pertempuran di kota futuristik. Terdapat beberapa karakter yang ditampilkan dalam cuplikan video, di antaranya workers dan slaves. Anda dapat memilih untuk bermain solo ataupun bersama teman (co-op). The Ascent akan meluncur untuk Xbox dan Steam.

  • Deathloop

Lahir dari studio pengembang seri Dishonored dan Prey 2017, Deathloop merupakan gim pembunuhan yang memutar waktu dengan tampilan penuh warna. Pemain berperan sebagai seorang pembunuh yang bertugas mengambil delapan target dalam satu malam, setelah menghadiri pesta di pulau terpencil.

Saat menjalankan misi, Anda akan diberikan info tentang gerakan dan perilaku target setiap harinya. Mode multi pemain juga dapat dimainkan, di mana salah satunya akan berperan untuk mempertahankan deadline, sementara yang lain beraksi. Deathloop kabarnya akan meluncur pada 21 Mei di Steam dan PlayStation 5.

  • Garden Story

Berbeda dari dua gim sebelumnya, Garden Story memiliki tampilan yang lucu dengan menempatkan pemain sebagai Concord, pahlawan anggur kecil yang ceria. Ia memiliki misi untuk membangun kembali desa yang dihuni oleh karakter yang sama lucunya. Terdapat petualangan kecil, pertarungan melawan Rot yang masuk, pertemuan teman baru, dan kumpulan item yang dapat meningkatkan desa. Gim ini akan segera hadir untuk platform Nintendo Switch dan Steam.

  • Gotham Knights

Gim ini menandakan kembalinya Dark Knight ke video gim. Dalam Gotham Knights, Batman dan Jim Gordon rupanya sudah mati sejak cerita dimulai. Batgirl, Nightwing, Robin, dan Red Hood menjadi pengungkap kejahatan karena Departemen kepolisian yang tidak dapat dipercaya.

Pada gim ini, terdapat opsi solo dan multi pemain. Ini merupakan gim dengan sedikit aksi ala Arkham, sebuah gim role-playing dengan sejumlah arahan. Gotham Knights akan hadir di PlayStation, Xbox, dan PC.

  • Hitman III

Seri Hitman memberikan pembunuhan dengan perangkap tikus terbaik dalam gim video. Hitman III memperkenalkan serangkaian lingkungan baru untuk merencanakan dan melakukan pembunuhan di tengah-tengah cerita Agent 47 yang masih berlangsung.

Dengan kemampuan tambahan untuk mengimpor semua level dari gim sebelumnya, Hitman III hadir dengan dukungan virtual reality (VR). Pengembang berupaya agar gim ini berhasil membawanya ke kesuksesan dalam empat tahun terakhir. Hitman III akan hadir di PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Switch (via cloud-based streaming) pada 20 Januari.

Share
×
tekid
back to top