5 Smartwatch kece harga Rp1 jutaan

Inilah 5 smartwatch dengan harga Rp1 jutaan yang bisa menambah kece penampilanmu saat merayakan Lebaran.

5 Smartwatch kece harga Rp1 jutaan Source: Cnet

Menjelang hari Raya Lebaran, tentunya kita ingin menyambut dengan penampilan terbaik kita. Termasuk menggunakan smartwatch yang bisa menambah kece penampilan kita saat Lebaran. Inilah 5 smartwatch kece dengan harga Rp1 jutaan yang bisa jadi pilihan mu.

Lenovo Watch 9

Lenovo Watch 9 dibanderol dengan harga sekitar Rp500.000, yang menampilkan layar 1,5 inci dan memiliki bobot 55 gram. Smartwatch ini memiliki dimensi 22.30 x 2.00 x 1.12 cm. Sedangkan strapnya berbahan silikon. Oh iya, smartwatch ini juga hadir dalam dua varian warna yakni Hitam dan Silver.

Ini adalah Lenovo Watch 9

Source image: DHgate

Lenovo membekali smartwatch ini dengan sensor yang mampu memonitor beragam aktivitas fisik penggunanya. Seperti melihat jumlah langkah kaki, kalori yang terbakar, pola tidur, dan lainnya. Selain itu, Lenovo juga melengkapi smartwatch ini dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dan memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Smartwatch ini juga mampu meneruskan notifikasi berupa getaran saat ada notifikasi masuk ke smartphone Anda. Bahkan Lenovo Watch 9 ini juga bisa menjadi remote control dari kamera smartphone. Untuk daya tahan baterainya, smartwatch ini diklaim mampu bertahan hingga 240 hari. Lenovo Watch 9 ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Jika kamu tertarik smartwatch berbentuk manis ini, kamu bisa mengunjungi link ini.

Xiaomi Amazfit Bip

Smartwatch ini dibanderol seharga Rp805.000 yang memiliki sensor cukup lengkap. Seperti heart rate sensor, triaxial acceleration sensor, geomagnetic sensor, dan barometric pressure sensor. Xiaomi juga membekali smartwatch ini dengan koneksi Bluetooth 4.0 dan melengkapinya dengan sertifikasi IP68 Water Resist. Bukan hanya itu, Amazfit Bip juga memiliki GPS yang diklaim cukup akurat dan GLONASS untuk aktivitas outdoor.

Ini adalah Xiaomi Amazfit Bip

Source image: Amazfit

Xiaomi Amazfit Bip menampilkan layar 1,28 inci dengan resolusi 176 x 176 pixels. Layarnya juga dilindungi dengan 2.5D Corning Gorilla Glass. Smartwatch ini juga memiliki dimensi 41,5mm x 34,7 x 9,6mm dengan bobot 31 gram. Selain itu, Amazfit Bip juga akan kompatibel dengan platform Android dan iOS. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 190mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 45 hari.

Jika kamu tertarik dengan smartwatch berbentuk kotak ini, kamu bisa mendapatkannya di Blibli atau link ini.

Cognos A10

Smartwatch ini dibanderol seharga Rp1.678.000 yang dibekali prosesor MTK2502. Smartwatch ini juga memiliki berbagai fitur untuk para penggunanya. Seperti fitur 4G LTE, 3G, WiFi, GPS Navigation, Fingerprint Sensor, Wireless Charging, FM Radio, MP3, Video Player, Dual Sim Card, dan lainnya. Tak ketinggalan, Cognos A10 juga dilengkapi dengan sensor Heart Rate dan Pedometer.

Ini adalah Cognos A10

Source image: AliExpress

Cognos A10 menampilkan layar IPS berukuran 1,22 inci dengan resolusi HD 240x240 pixels. Layarnya juga dilapisi dengan 3D fluorescense Mineral Glass, yang diklaim mampu melindungi layar dari goresan bahkan benda tajam. Smartwatch ini juga memiliki dimensi 52 x 46 x 13.5mm dengan bobot 300 gram.

Selain itu, Cognos A10 juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 3.0 dan memiliki sertifikasi IP68 Waterproof. Bukan hanya itu, smartwatch ini juga memiliki kapasitas baterai 300mAh dan kamera dengan resolusi 20MP. Jika kamu tertarik dengan Cognos A10 ini, kamu bisa klik link ini.

4. Garmin Forerunner 10

Smartwatch ini dibanderol seharga Rp1.675.800 yang dilengkapi berbagai fitur untuk kegiatan olahraga. Seperti fitur Stop Watch, mengukur detak jantung, mengukur kecepatan berlari, mengukur jarak yang telah ditempuh selama sehari, waktu yang dihabiskan, dan jumlah kalori yang telah dibakar.

Ini adalah Garmin Forerunner 10

Source image: Rebel

Selain itu, Garmin Forerunner 10 juga memiliki fitur Virtual Pacer untuk mengatur target olahraga dan membandingkan hasil olahraga yang telah dilakukan. Jadi, Anda bisa mengetahui apakah telah mencapai target atau belum. Bahkan, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Garmin Connect yang terhubung dengan akun Anda. Dengan begitu, Anda bisa berbagi informasi hasil olahraga dan program latihan di dunia maya.  

Garmin Forerunner 10 ini memiliki resolusi layar 55x32 pixels. Smartwatch ini juga memiliki dimensi 40.1x52.2x15.7mm dengan bobot 36 gram. Dilengkapi pula ketahanan air hingga kedalaman 50 meter. Sedangkan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 5 minggu dalam power save mode dan 5 jam dalam training mode. Smartwatch ini juga hadir dalam tiga varian warna, yakni Hijau, Pink, dan Hitam.

Kamu bisa mendapatkan Garmin Forerunner 10 di link ini.

5. Zeblaze Thor

Zeblaze Thor ini dibanderol seharga Rp1.360.000 yang berbekal CPU MTK6580M dengan prosesor Quad Core. Smartwatch ini juga dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Tak ketinggalan, Zeblaze Thor juga telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 yang kompatibel dengan perangkat Android. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 350mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 48 jam.

Ini adalah Zeblaze Thor

Source image: Gearbest 

Menampilkan layar Amoled 1,4 inci dengan resolusi 400x400 pixels. Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Smartwatch ini juga memiliki dimensi 27,5 x 4,9 x 1,3mm dengan bobot 63 gram. Selain itu, Zeblaze Thor juga memiliki konektivitas Bluetooth 4.0 dan kamera beresolusi 2MP. Smartwatch ini juga dilengkapi sensor Heart Rate, GPS, Pedometer, dan Step Counter.

Tertarik dengan smartwatch berdesain kece ini, klink link ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: