sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 24 Des 2020 13:25 WIB

5 produk Xiaomi yang cocok jadi kado Natal dan tahun baru

Keterbatasan ini tak menutup kemungkinan untuk kamu berbagi kado Natal dan tahun baru bagi orang tersayang. Untuk itu, berikut rekomendasi produk Xiaomi yang bisa kamu jadikan kado Natal dan tahun baru. 

5 produk Xiaomi yang cocok jadi kado Natal dan tahun baru
Source: Pexels

Hari raya Natal dan perayaan tahun baru akan segera tiba. Momen ini menjadi ajang berkumpul bersama keluarga, kerabat maupun rekan-rekan terdekat. Namun karena pandemi, momen berkumpul dilakukan secara virtual dari rumah. 

Kendati demikian, keterbatasan ini tak menutup kemungkinan untuk kamu berbagi kado Natal dan tahun baru bagi orang tersayang. Untuk itu, berikut rekomendasi produk Xiaomi yang bisa kamu jadikan kado Natal dan tahun baru. 

Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 dilengkapi layar AMOLED 1,1 inci sehingga tampilannya dapat dilihat dengan jelas. Perangkat ini juga dapat mendukung hingga 16 mode olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstruasi untuk wanita.

Smartband ini didukung dengan fitur camera remote yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar melalui Mi Smart Band 5 hanya dengan satu sentuhan. Tak hanya itu, smartband ini juga disertai sertifikasi 5ATM yang memungkinkannya dipakai sambil berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi. 

Daya tahannya sendiri untuk sekali pengisian daya, Mi Smart Band 5 mampu bertahan hingga 14 hari. Dibanderol seharga Rp449.000, perangkat ini sangat cocok jadi kado Natal dan tahun baru untuk orang tersayang. 

Mi Watch

Tak hanya aktivitas yang terkait dengan pekerjaan, aktivitas kesehatan kini dapat dipantau dengan perangkat mobile. Mi Watch misalnya dapat membantu pengguna memantau kesehatan mereka sembari tetap terlihat stylish

Selain Mi Watch, Xiaomi juga meluncurkan Mi Watch Lite di Indonesia. Kedua perangkat ini dapat memantau kondisi badan, mengukur aktivitas olahraga dan menampilkan informasi penting dari fisik pengguna seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Kedua smartwatch ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Mi Watch memiliki 117 latihan olahraga yang bisa dimonitor dan disimpan datanya, sementara Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga.

Layarnya mampu menampilkan warna yang mencolok dan tetap nyaman dilihat meski siang hari berkat panel AMOLED. Pengguna juga tak perlu khawatir tergores karena telah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3. Dengan kemampuannya tersebut, smartwatch ini sangat pas dijadikan kado Natal dan tahun baru, agar orang tersayang kamu lebih memperhatikan kesehatan di tengah pandemi.

Smart TV

Belum lama ini Xiaomi juga menghadirkan smart TV baru bertajuk Mi TV 4. Tersedia dalam tiga varian, Mi TV 4 memiliki desain layar yang bezel-less. Variannya mencakup ukuran layar 32 inci, 43 inci, dan 55 inci.

Mi TV 4 Bezel-less 55 inci hadir dengan layar beresolusi 4K dan telah mendukung HDR10+. Mereka menggunakan panel berteknologi Quantum Dot LED untuk menampilkan warna yang lebih akurat, menonjol, dan cerah berkat sertifikasi Dolby Vision.

Ada juga 6 unit speaker dengan output 15W yang dilengkapi fitur Dolby Audio. Dan ada juga fitur Mi Quick Wake yang bisa menghidupkan TV hingga siap ditonton dalam waktu 5-8 detik saja, lebih cepat dari TV biasa yang membutuhkan waktu 30 detik.

Smart TV ini menggunakan prosesor quad-core MTK 9611. Mi TV 4 juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti PatchWall untuk mendapatkan rekomendasi konten-konten terbaik sewaktu menggunakan TV. Perangkat ini dapat kamu jadikan kado Natal dan tahun baru untuk keluarga atau kolega.

Poco X3 NFC

Poco X3 NFC juga cocok jadi kado Natal dan tahun baru. Spesifikasi smartphone ini mencakup chipset Qualcomm Snapdragon 732G, yang baru diumumkan Qualcomm pada 31 Agustus lalu. Chipset ini dikolaborasikan dengan RAM 6GB dan 8GB serta opsi penyimpanan 64GB dan 128GB berbasis UFS 2.1. Tentunya ruang penyimpanan ini dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Untuk baterainya, Poco X3 NFC dibekali baterai berkapasitas 5160 mAh dan dilengkapi dengan sistem pengisian cepat 33W. Soal kamera, smartphone ini dilengkapi konfigurasi empat kamera mencakup lensa lebar beresolusi 64 MP (f/1.89), kamera ultra lebar beresolusi 13 MP dengan sudut pandang 119 derajat (f/2.2), kamera makro beresolusi 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor (f/2.4) beresolusi 2 MP.

Sedangkan pada kamera depannya, Poco X3 NFC dibekali resolusi 20 MP yang ditempatkan pada sistem punch-hole layar. Dibanderol mulai dari Rp3.199.000, smartphone ini cukup terjangkau untuk kado Natal dan tahun baru. 

Mi 10T Series 

Mi 10T Series didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, 8GB RAM LPDDR5 dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB. Tersedia dalam varian Mi 10T dan Mi 10T Pro, kedua smartphone ini hadir dengan kapasitas 5.000 mAh dan disertai dukungan fast charging 33W. Dengan konfigurasi tersebut, smartphone ini tidak hanya dapat mengakomodir aktivitas pengguna, namun juga hiburan seperti bermain game.

Yang tak kalah menarik, layar smartphone ini juga didukung dengan refresh rate 144Hz sehingga memungkinkan kamu menavigasi menu dengan cepat. Smartphone ini juga cocok untuk kamu jadikan kado Natal dan tahun baru bagi orang tersayang. 

Editor
Share
×
tekid
back to top