sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 20 Okt 2022 13:16 WIB

3DMark DLSS Feature Test Kini didukung NVIDIA DLSS 3

3DMark resmi mengumumkan bahwa mereka dapat didukung NVIDIA DLSS 3 “Frame Generation” Technology dalam bentuk DLSS Feature Test.

3DMark DLSS Feature Test Kini didukung NVIDIA DLSS 3

3DMark mengumumkan pembaruan pengujian baru untuk para pengguna. Mereka mengumumkan kehadiran tes DLSS 3 dan DLSS Frame generation untuk mendukung NVIDIA DLSS feature test, yang dikembangkan bersama NVIDIA.

Pengujian ini memungkinkan pengguna untuk dapat membandingkan kinerja dan kualitas gambar dengan atau tanpa DLSS Processing. Pengguna graphic card GeForce RTX seri 40 juga dapat membandingkan kinerja gambar dengan atau tanpa DLSS 3. 

Ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan dalam pengujian kali ini, yakni mode NVIDIA DLSS 3, DLSS 2, atau DLSS 1. Jika memilih DLSS 3 dan DLSS Frame generation, pengguna dapat memilih salah satu dari tiga mode kualitas gambar diantaranya adalah mode Quality, Performance, dan Ultra Performance. Semua mode ini didesain untuk resolusi yang berbeda, mulai dari Full HD hingga 8K.

DLSS Frame generation menggunakan AI (Artificial Intelligence) untuk meningkatkan frame rate dengan hasil kualitas frame yang tinggi, semua respon dioptimalkan dengan NVIDIA Reflex. DLSS Frame Generation juga menggunakan Optical Flow Accelerator terbaru pada GPU GeForce RTX seri 40  bersama dengan NVIDIA Tensor Cores. 

Untuk menjalankan NVIDIA DLSS feature test pengguna harus memiliki NVIDIA Graphic Card serta driver yang dapat mendukung DLSS. DLSS 3 membutuhkan GPU GeForce RTX seri 40. Sedangkan untuk DLSS Frame Generation diperlukan GPU GeForce RTX seri 40 dan Reflek SDK integration. 

NVIDIA DLSS feature test DLSS 3 dapat diupdate secara gratis bagi pengguna 3DMark yang membeli setelah 8 Januari 2019. Jika kalian sudah membeli 3DMark sebelum 8 Januari, 2019, kalian harus membeli Port Royal upgrade DLC untuk membuka NVIDIA DLSS feature test. Upgrade tersebut dapat kalian beli seharga USD2,99 atau sekitar Rp46 ribu.

Share
×
tekid
back to top