30 mitra penjual nyatakan dukungan ke Huawei

Kini Huawei memastikan mitra bisnisnya di Indonesia mendukung perusahaan melayani pelanggan Tanah Air.

30 mitra penjual nyatakan dukungan ke Huawei

Pemerintah Amerika Serikat telah memberikan izin bagi perusahaan yang berdomisili di negaranya untuk kembali berbisnis dengan Huawei. Keputusan ini pun berdampak bagi pengguna Huawei di Indonesia. Kini Huawei memastikan mitra bisnisnya di Indonesia mendukung perusahaan melayani pelanggan Tanah Air.

"2 minggu terakhir, lebih dari 30 mitra penjualan menyatakan dukungan mereka kepada Huawei Indonesia sebagai bukti kepercayaan mereka terhadap penjualan smartphone Huawei Indonesia," demikian keterangan Huawei Indonesia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Huawei pamer kamera Mate 30

Huawei Mate 30 dipastikan rilis tanpa aplikasi Google

Huawei Mate X dipastikan meluncur bulan Oktober


Mitra Huawei itu bergabung dalam gerakan "Buy Huawei So Easy", yang dipelopori Erafone. Jaringan ritel ternama itu bahkan telah memulai gerakan tersebut sejak pertengahan Juni lalu. Gerakan itu memastikan pelanggan mendapatkan pengembalian uang 100% jika terjadi kesalahan software yang didukung Google.

"Dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa Huawei bersama dengan mitra kami mengabdikan diri kepada konsumennya. Itu sebabnya kami akan terus menyediakan teknologi yang bermanfaat bagi mereka. Ini adalah komitmen kami terhadap konsumen Indonesia," kata Lo Khing Seng Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia

Belum lama ini Huawei juga tetap masih memberikan pembaruan terbaik untuk pengguna Huawei secara global. Huawei kini meluncurkan pembaruan EMUI 9.1 untuk semua pengguna secara global. Pembaruan ini menawarkan fitur dan peningkatan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna di semua ponsel Huawei yang kompatibel.

Menindaklanjuti janjinya, Huawei terus memberikan pembaruan keamanan dan layanan purna jual untuk semua pengguna. Komitmen ini adalah wujud sifat inovatif, bukti masa depan dari teknologi Huawei serta menjadi bagian dari dedikasi perusahaan untuk memberikan dukungan dan kepuasan pelanggan.

Dengan dukungan dari banyak mitra ini, Huawei Indonesia terus memberikan penawaran terbaik ke pasar Indonesia. Tidak hanya itu, selain begitu banyak nya mitra yang memastikan untuk memberikan 

Selain pengembalian uang 100% Huawei juga menawarkan program promosi "Huawei Bisa". Dengan promo ini, konsumen bisa mendapatkan produk unggulan Huawei dengan cashback hingga Rp1,5 juta hingga hadiah menarik lainnya. Program  ini dapat berlaku mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2019. Penawaran ini tersedia melalui mitra penjualan resmi Erafone Indonesia dan semua mitra yang bekerja sama dengan Huawei.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: