sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Senin, 14 Jun 2021 13:47 WIB

3 gim PC di E3 2021 yang tidak boleh dilewatkan

Pada PC Gaming Show di E3 2021, banyak gim PC yang diperkenalkan, dan berikut tiga di antaranya yang tidak boleh Sahabat Tek lewatkan.

3 gim PC di E3 2021 yang tidak boleh dilewatkan

PC Gaming Show di E3 2021 memiliki banyak judul baru untuk platform PC yang dapat dinikmati gamer. Bahkan, jumlah gim yang diungkap dalam gelaran tersebut cukup banyak, mulai dari judul RPG Hardcore, sim manajemen baik di Bumi maupun luar angkasa, serta gim penembak untuk pemain yang membutuhkan dukungan keyboard dan mouse.

Di samping banyaknya gim PC hebat yang diperkenalkan selama acara itu, terdapat beberapa judul gim menarik yang tidak boleh Sahabat Tek lewatkan, berikut daftarnya.

They Always Run

  • They Always Run

They Always Run memberikan premis sesuai namanya, di mana pemain akan menjadi seorang pemburu hadiah, tetapi dengan sentuhan fiksi ilmiah. Karakter digambarkan sebagai mutan dengan lengan raksasa untuk dapat membawa lebih banyak blaster. 

Gim ini berlatar di luar angkasa, jadi pemain akan mengejar beberapa penjahat alien alih-alih manusia yang membosankan. Berdasarkan trailer yang ditayangkan, gim ini memamerkan kecepatan dan kelincahan, keterampilan pedang, serta tiga senjata utama. 

They Always Run belum memiliki tanggal rilis yang ditetapkan, tetapi gim ini dipastikan akan meluncur tahun ini.

Vampire: The Masquerade – Swansong

  • Vampire: The Masquerade – Swansong

Vampire: The Masquerade – Swansong tampaknya sempurna bagi mereka yang mencari pendekatan narasi-berat ke alam semesta Masquerade. Trailer menyoroti salah satu dari tiga vampir yang dimainkan, yakni Malkavian. Sahabat Tek yang berpengalaman dalam berbagai jenis vampir dalam waralaba akan tahu bahwa kutukan yang satu ini adalah, halusinasi sebagai seorang anak perempuan.

Trailer tidak menampilkan aksi yang terlalu menonjol, tetapi menyempurnakan sedikit lebih banyak cerita gim yang mengarah ke waktu rilisnya akhir tahun ini. 

Ixion

  • Ixion

Ixion adalah salah satu dari banyak gim berbasis ruang angkasa yang terungkap selama PC Gaming Show. Gim ini juga merupakan permainan manajemen, menggabungkannya dengan sekelompok besar judul lain yang disajikan. Namun, trailer perdananya sangat apik sehingga gim ini tidak boleh Sahabat Tek lewatkan.

Cuplikan menunjukkan Bumi yang sedang sekarat, dan perusahaan bernama Dolos memiliki tugas mengirim manusia ke ruang angkasa, dengan mesin yang siap meledakkan manusia jauh dari Bumi. Setelah pidato panjang dan berapi-api dari CEO perusahaan, kapal lepas landas, menabrak bulan dan mengeluarkan sebagian dari benda angkasa.

Dalam permainan itu sendiri, pemain harus menjalankan stasiun luar angkasa, termasuk hal-hal seperti eksplorasi dan pengendalian populasi. Kedengarannya menarik, tetapi kita akan tahu lebih banyak tentang gim ini setelah diluncurkan tahun depan.

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top