sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Selasa, 15 Sep 2020 21:22 WIB

3 alasan tablet cocok untuk SFH dan WFH

Tablet menjadi perangkat yang cukup naik daun di tengah pandemi. Hal ini dikarenakan mayoritas pelajar dan masyarakat memusatkan aktivitas di rumah.

3 alasan tablet cocok untuk SFH dan WFH
Source: Pexels

Pandemi Covid 19 telah mengganggu kestabilan berbagai sektor bisnis. Kendati demiakian, sejumlah sektor justru meraup dampak positif, di antaranya seperti layanan streaming video yang menyumbang 67% trafik internet di Indonesia. Tak hanya itu, tablet juga menjadi perangkat yang cukup naik daun di tengah pandemi. Hal ini dikarenakan mayoritas pelajar dan masyarakat memusatkan aktivitas di rumah baik untuk sekolah di rumah (School from Home/SFH) maupun bekerja dari rumah (Work from Home/WFH). Selain karena perangkatnya yang kompak, berikut 3 alasan tablet cocok untuk SFH dan WFH.

Nyaman untuk aktivitas

Dibanding smartphone, tablet memiliki layar yang lebih luas. Hal ini akan mendukung Anda beraktivitas baik untuk sekolah online atau bekerja. Selain itu, kesehatan mata Anda juga akan lebih terjaga karena tampilan tablet yang lebih lega. Dukungan layar yang lega ini juga dapat Anda manfaatkan untuk menonton video streaming kesukaan dengan nyaman. Anda dapat menggunakan perangkat pendukung lainnya sebagai pelengkap seperti AirPods atau speaker portable untuk mendapatkan audio yang lebih optimal.

Lebih portable

Umumnya orang memiliki smartphone dan laptop untuk urusan bisnis. Namun dengan dukungan layar lega dan desainnya yang kompak, tablet dapat membuat Anda bekerja secara mobile. Jika dibandingkan dengan laptop, bobot tablet pun terbilang lebih ringan untuk mendukung mobilitas. Selain itu, dukungan perangkat pendukung seperti Apple Pencil dan smart keyboard pada Apple iPad atau Samsung Galaxy Tab juga memungkinkan Anda multitasking dimana pun.

Performa andal

Seiring waktu, tablet kini dilengkapi dengan prosesor yang andal sehingga tak kalah canggih dari smartphone. Huawei MatePad misalnya dilengkapi chipset terbaru besutan Huawei. Dukungan ini membuat berbagai aktivitas baik SFH maupun WFH dapat dijalankan dengan lancar. Spesifikasi ini juga membuat tablet dapat diajak bermain gim dengan lancar. 

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan perangkat untuk SFH dan WFH, Erajaya menggelar Erafone Fair dimana pelanggan dapat melakukan pembelian secara online. Erafone juga berkomitmen memberi jaminan keamanan, produk garansi resmi dan pengalaman extraordinary dalam belanja online karena saat berbelanja, pelanggan bisa mendapatkan informasi produk melalui diskusi dan product knowledge.

Share
×
img
×
tekid
back to top