Prolink PCU6101, tak perlu berebut colokan lagi

Buat yang doyan bepergian, ini salah satu barang wajib yang perlu kamu miliki.

Pergi bertualang di akhir pekan bersama teman tentu mengasyikkan. Apalagi, menjelajahi tempat-tempat baru yang menawarkan pemandangan dan suasana eksotis. Menikmati keindahan alam pegunungan atau bermain air ditepian pantai akan kurang seru rasanya jika tidak diabadikan. Berbagai perangkat elektronik tak boleh terlupa.

Sering kali, kita menemui terbatasnya soket listrik di penginapan, hotel juga rumah yang disewakan. Ini membuat proses pengisian daya ke peranti elektronik harus dilakukan bergantian. Membawa kabel ekstension atau colokan berbentuk ‘T’ bisa membantu, namun bagaimana jika jumlah perangkat yang harus diisi banyak jumlahnya.

Dikenal sebagai brand peranti jaringan, ternyata Prolink juga memiliki jajaran aksesoris penunjang. Uniknya, Prolink memilki perangkat yang menawarkan solusi untuk kamu yang gemar bertualang. Tidak perlu lagi berebut soket listrik untuk mengisi daya perangkatmu.

Perangkat yang kami terima kali ini adalah USB Charger PCU6101 yang memiliki 6 buah port USB. Melihat bentuknya, sekilas perangkat ini sangat mirip seperti powerbank. Meskipun sama-sama berfungsi untuk mengisi daya ke perangkat elektronik, USB Charger ini tidak menyimpan daya dan tetap memerlukan pasokan sumber daya untuk disalurkan ke 6 port yang tersedia.

Membandingkan ukurannya, USB Charger milik Prolink ini jelas lebih ringkas dan mudah dibawa dibanding gulungan kabel ektension. Ukurannya yang kompak mudah untuk membawanya ke mana saja. Bobotnya juga cukup ringan, hanya berkisar 200 gram saja. Ini mejadikannya teman ideal untuk bepergian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: