sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Jumat, 14 Jun 2024 07:05 WIB

ZTE nubia resmi luncurkan Neo 2 5G di Indonesia, smartphone gaming entry level

Nubia Neo 2 5G menawarkan kontrol gaming yang baru dengan Dual Gaming Shoulder Triggers, menjadikannya satu-satunya ponsel gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya.

ZTE nubia resmi luncurkan Neo 2 5G di Indonesia, smartphone gaming entry level

ZTE Mobile Device hari ini secara resmi meluncurkan nubia Neo 2 5G. Mereka mengklaim bahwa ini merupakan smartphone gaming entry level yang dirancang dengan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau bagi para gamer muda di Indonesia.

Dalam acara peluncuran yang diadakan di Bistogram, Jakarta (13/6), ZTE juga rebranding logo baru menjadi ZTE | nubia. Dengan konsep “Be Yourself”, nubia memfasilitasi anak muda dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat mereka, seperti game, fotografi, dan musik.

LIA ZHIQIANG, Director ZTE Mobile Device, South & Southeast Asia, mengatakan, “nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman gaming sebagai salah satu aktivitas favorit mereka. nubia Neo 2 5G merupakan contoh nyata dari filosofi “Better Gaming for All” yang kami persembahkan bagi para gamer muda Indonesia untuk merasakan pengalaman gaming di level yang lebih tinggi dan memberikan keseruan yang tak tertandingi”

1. Smartphone gaming entry level

Nubia Neo 2 5G menawarkan kontrol gaming yang baru dengan Dual Gaming Shoulder Triggers, menjadikannya satu-satunya ponsel gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya. Fitur ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan respons cepat dan kontrol presisi, serta memungkinkan pemetaan khusus berdasarkan preferensi masing-masing.

2. Resolusi layar

Smartphone ini dilengkapi layar FHD+ 6,72 inci dengan resolusi 2400x1080 dan refresh rate 120Hz, memberikan visual game yang imersif dan transisi adegan yang mulus. Frame Rate Stabilization Engine memastikan frame rate yang stabil, sementara baterai besar 6000mAh dengan fast-charging 33W menjamin pengalaman gaming yang lebih lama.

3. Performa tinggi pada jaringan 5G

Nubia Neo 2 5G ditenagai oleh prosesor Unisoc T820 dengan kecepatan hingga 2,7GHz, menghasilkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. Skor benchmark AnTuTu mencapai 556.529 poin, menunjukkan performa superior di kelasnya. RAM Dinamis hingga 20GB dan memori internal 256GB UFS3.1 semakin meningkatkan performa dan kemampuan multitasking perangkat ini. Kompatibilitas dengan jaringan 5G serta dukungan 5G dual-card intelligent switching memastikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan stabil.

4. Desain futuristik dan personal

Nubia Neo 2 5G hadir dengan desain Bionic Mecha yang futuristik, menampilkan elemen unik seperti octagonal ring pada kamera. Tersedia dalam berbagai warna stylish seperti Sunfire Yellow, Frost Silver, dan Storm Grey, desainnya memperkuat efek tiga dimensi dan estetika minimalis.

MyOS 13 terbaru berbasis Android T memperkenalkan fitur Live Island Interactive yang menampilkan notifikasi penting dan situasi real-time pada layar. Game Space 2.0 yang di-upgrade menghadirkan tiga mode performa: Eco, Balance, dan Rise, untuk mengoptimalkan pengalaman gaming.

5. Kamera dan fitur tambahan

Dilengkapi dengan dual kamera belakang 50MP dan 2MP, serta kamera depan 16MP, nubia Neo 2 5G memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dengan bantuan algoritma AI. 

Selama masa pre-order 21-24 Juni 2024, nubia Neo 2 5G ditawarkan dengan harga promo Rp2.749.000 melalui Tokopedia dan Shop | Tokopedia, disertai hadiah gratis Cooler Gaming dan Finger Gaming. Penjualan eksklusif akan berlangsung 25 Juni - 1 Juli 2024 dengan harga Rp2.799.000 dan hadiah gratis TWS atau Headphone beserta Finger Gaming. Perangkat ini akan tersedia di semua marketplace dan Erafone mulai 2 Juli 2024.

Share
×
tekid
back to top