sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Selasa, 08 Des 2020 21:10 WIB

Xiaomi rilis Mi TV 4 dan Mi Watch untuk lengkapi ekosistem produk

Xiaomi kembali memberikan kejutan bagi para penggemar teknologi di Indonesia dengan lima produk terbaru mereka, mulai dari TV hingga smartwatch.

Xiaomi rilis Mi TV 4 dan Mi Watch untuk lengkapi ekosistem produk
Xiaomi Mi Watch

Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan dua jagoan baru mereka, yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro. Keduanya menawarkan pengalaman penggunaan premium namun tetap memiliki harga yang cukup terjangkau.

Namun, selain kedua smartphone tersebut, Xiaomi juga meluncurkan tiga perangkat IoT baru untuk para penggemar teknologi. Ini melengkapi produk ekosistem Xiaomi demi kehidupan pengguna yang lebih baik (Technology for a better life).

Kali ini, mereka memperkenalkan Mi Watch, Mi Watch Lite, dan 3 Mi TV baru dalam acara daring bertajuk “Technology for a Better Life” yang diadakan pada Selasa (8/10).

Ini merupakan komitmen Xiaomi dalam menerapkan strategi “Smartphone x AIoT” di Indonesia. “Sebagai perusahaan AIoT dan gaya hidup nomor satu, kami menawarkan produk yang lebih komprehensif, dan menggandeng lebih banyak mitra untuk bekerja sama sehingga semakin banyak lagi akses terhadap produk Xiaomi di berbagai channel,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Mi Watch dan Mi Watch Lite

Untuk Mi Watch dan Mi Watch Lite, Xiaomi menyasar pengguna yang ingin tetap terhubung dengan perangkat mereka, sambil memantau kesehatan serta tetap dapat tampil modis.

Kedua perangkat ini dapat memantau kondisi badan, mengukur aktivitas olahraga dari penggunanya, dan menyodorkan informasi penting dari fisik pengguna seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Bagi Anda yang senang berenang atau berkegiatan di luar ruangan, kedua smartwatch ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Mi Watch memiliki 117 latihan olahraga yang bisa dimonitor dan disimpan datanya, sementara Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga

Mi Watch dapat bertahan hingga 16 hari untuk penggunaan normal, sedangkan Mi Watch Lite dapat bertahan hingga 9 hari. Dan untuk pengisian daya, pengguna hanya perlu menunggu selama 2 jam hingga perangkat ini terisi penuh.

Layarnya mampu menampilkan warna yang mencolok dan tetap nyaman dilihat meski siang hari berkat panel AMOLED. Pengguna juga tak perlu khawatir tergores karena telah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Mi TV 4

Sedangkan untuk TV terbaru, Xiaomi memperkenalkan tiga Mi TV 4 yang memiliki desain layar bezel-less. Kali ini, pilihan ukuran layar yang dihadirkan adalah 32 inci, 43 inci, dan 55 inci.

Untuk Mi TV 4 Bezel-less 55 inci akan hadir dengan layar beresolusi 4K dan telah mendukung HDR10+. Mereka menggunakan panel berteknologi Quantum Dot LED untuk menampilkan warna yang lebih akurat, menonjol, dan cerah berkat sertifikasi Dolby Vision.

Ada juga 6 unit speaker dengan output 15W yang dilengkapi fitur Dolby Audio. Dan ada juga fitur Mi Quick Wake yang bisa menghidupkan TV hingga siap ditonton dalam waktu 5-8 detik saja, lebih cepat dari TV biasa yang membutuhkan waktu 30 detik.

Soal performa, TV ini akan menggunakan prosesor quad-core MTK 9611. Selain dapat mengakomodir gambar dengan baik, prosesor ini juga dapat menjalankan gim dan beberapa aplikasi lainnya.

Mi TV 4 juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti PatchWall untuk mendapatkan rekomendasi konten-konten terbaik sewaktu menggunakan TV. Pengguna masih akan dapat menggunakan remote intuitif yang terhubung melalui Bluetooth.

Harga Mi TV 4, Mi Watch dan Mi Watch Lite

Untuk harga, Mi TV 4 Bezel-less 55 inci akan dihargai Rp7,99 juta, tetapi untuk harga perkenalan akan dijual seharga Rp7,599 juta. Periode promo ini akan dilakukan pada 22 Desember.

Dan untuk Mi TV 43 inci serta Mi TV 33 inci akan dijual seharga Rp3,599 juta dan Rp2,499 juta dengan harga promo Rp2,399 juta. Kedua perangkat ini akan mulai dijual pada 15 Desember mendatang.

Mi Watch dan Mi Watch Lite sendiri akan dihargai Rp1,599 juta (harga perkenalan Rp1,499 juta) dan Rp899 ribu (harga perkenalan Rp799 ribu). Mi Watch Lite akan dijual pada 15 Desember dan Mi Watch akan dijual pada 22 Desember.

Editor
Share
×
tekid
back to top