sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Selasa, 08 Des 2020 21:09 WIB

Xiaomi resmi luncurkan Mi 10T dan Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni Rp6,99 juta untuk Mi 10T Pro dan Rp5,699 juta untuk Mi 10T.

Xiaomi resmi luncurkan Mi 10T dan Mi 10T Pro
Mi 10T Pro (GSM Arena)

Xiaomi kembali memboyong dua smartphone flagship terbaru ke Indonesia. Kali ini, Xiaomi memperkenalkan Mi 10T dan Mi 10T Pro yang ditujukan untuk mereka yang mencari flagship namun memiliki harga cukup terjangkau.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi di Mi 10T dan Mi 10T Pro. Namun, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, yang paling menarik di perangkat ini adalah hadirnya dukungan refresh rate 144Hz.

“Mi 10T memiliki layar dengan refresh rate 144Hz demi menghadirkan pengalaman visual yang sempurna bagi pengguna. Bersama keunggulan lainnya seperti performa, kamera, serta fitur unggulan, smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10,” kata Alvin, dalam acara daring bertajuk “Technology for a Better Life” yang diadakan pada Selasa (8/10).

Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 10T

Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama smartphone di luar smartphone gaming memiliki refresh rate setinggi ini. Hal ini sangat cocok untuk para gamer yang ingin bermain secara kompetitif, meski saat ini masih belum banyak gim yang memanfaatkan refresh rate tinggi ini.

Pengguna juga akan mendapatkan layar sebesar 6,67 inci berpanel IPS yang mendukung teknologi AdaptiveSync. Teknologi ini akan menyesuaikan refresh rate layar untuk berbagai kondisi berbeda.

Kedua smartphone ini akan hadir dengan teknologi TrueColor serta sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, membuatnya aman untuk mata meski menatap layar dalam waktu lama.

Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan pengalaman premium melalui detail-detail kecil pada desain smartphone. Mulai dari modul kamera yang tersusun rapi dengan desain “halo ring” yang menyerupai gerhana untuk menggambarkan keindahan fenomena astronomi. Di bagian samping, bingkai paduan aluminium melengkung memberi Anda kenyamanan saat memegang ponsel.

Pengguna juga akan mendapatkan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 di tiga tempat: layar, body belakang, dan modul kamera belakang. Dan bagi para penggemar multimedia, pengguna akan mendapatkan konfigurasi dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio. 

Xiaomi Mi10T akan hadir dengan kamera utama 64MP, sedangkan Mi 10T Pro akan hadir dengan kamera 108MP. Keduanya juga didampingi kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP.

Sedangkan untuk performa, pengguna akan mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan 8GB RAM LPDDR5 dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB. Dan untuk baterai, keduanya akan hadir dengan kapasitas 5.000 mAh dan disertai dukungan fast charging 33W.

Soal harga, Mi 10T yang hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB akan dijual dengan harga Rp5,99 juta. Sedangkan untuk Mi 10T Pro dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB akan hadir dengan harga mulai dari Rp6,99 juta. Keduanya akan mulai di pre-order pada 10 Desember mendatang.

Share
×
tekid
back to top