sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Senin, 26 Okt 2020 17:24 WIB

Xiaomi Redmi Note 9 kini tersedia warna Onyx Black

Warna Ony Black sendiri menjadi varian warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran awalnya di Indonesia, yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White.

Xiaomi Redmi Note 9 kini tersedia warna Onyx Black

Salah satu perusahaan terbesar asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi secara resmi mengumumkan pilihan warna baru untuk Redmi Note 9, yaitu Onyx Black. Perusahaan ini mengatakan bahwa warna keluaran baru itu melengkapi pilihan warna ponsel yang dilengkapi dengan empat kamera belakang tersebut. Penjualan ponsel ini diinformasikan akan tersedia pada seluruh channel penjualan dalam minggu ini.

Warna Ony Black sendiri menjadi varian warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran awalnya di Indonesia, yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White, ditambah warna Sunset Red yang meluncur kemudian. Warna hitam yang digunakan pada varian Onyx Black menghasilkan refleksi saat disorot cahaya dan menjadikannya tampak premium.

Di bagian dalamnya, Xiaomi melengkapi Redmi Note 9 dengan prosesor MediaTek Helio G85, kapasitas baterai 5.020 mAh dengan sistem pengisian cepat (fast charging) 18W. Dalam hal layar, ponsel ini memiliki ukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+ dengan teknologi LCD IPS. Tidak ketinggalan pula lapisan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 5.

Kameranya pun sangat dapat diandalkan. Di bagian belakang, terdapat total empat kamera dengan kamera utama beresolusi 48 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP 118 derajat (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), serta kamera depth 2 MP (f/2.4).

Sedangkan untuk kamera depan, pengguna akan mendapatkan sebuah kamera sebesar 13 MP (f/2.3). Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat mumpuni di kelasnya.

Penjualan eksklusif di official store Blibli.com sudah dimulai 26 Oktober bersama Mi Store dan mi.com. Penjualan oleh toko resmi Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan berlangsung pada 27 Oktober 2020. Penjualan untuk seluruh toko fisik dilakukan mulai 31 Oktober.

Harga Redmi Note 9 adalah Rp2.399.000 untuk versi RAM 4 GB/ROM 64 GB dan Rp2.799.000 untuk versi RAM 6 GB/ROM 128 GB.

Share
×
tekid
back to top