Xiaomi punya paten smartphone dua layar

Xiaomi ketahuan punya paten smartphone Mi Mix dengan dua layar yang berada di bagian belakang bodi dan berukuran kecil.

Xiaomi punya paten smartphone dua layar Source: Gizmochina

Belum lama ini terdapat bocoran gambar paten untuk smartphone Xiaomi Mi Mix baru. Dilansir dari Gizmochina (22/11), gambar tersebut menampilkan layar lega tanpa bezel di sisi kanan dan kiri bodi. Layar tersebut juga tidak memiliki notch atau punch hole. Namun di bezel atasnya terdapat proximity sensor dan notification sensor. 

Sedangkan pada bagian belakangnya, perangkat terebut memiliki layar kedua yang berukuran cukup kecil. Bahkan layarnya berukuran sama dengan kamera belakang mereka. Tentunya ukuran tersebut terbilang sangat kecil dan berbeda dengan layar sekunder seperti milik Vivo Nex. Diperkirakan layar sekunder ini berguna untuk menampilkan panggilan telepon atau notifikasi ketika smartphone dihadapkan ke belakang. Kemungkinan layar sekundernya juga bisa mengontrol pemutar musik. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini bedanya Redmi 8 dengan Redmi 8A

Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds

Redmi 8 dan Redmi 8A resmi meluncur. Ini Harganya!


Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan quad camera di bagian belakang dan memiliki flash. Namun gambar tersebut tidak memperlihatkan kamera depan. Kemungkinan kamera belakang tersebut juga berguna sebagai kamera untuk selfie dengan mengandalkan layar sekunder. 

Sayangnya tidak ada detail dari gambar paten tersebut, sehingga belum diketahui kapan paten ini akan benar-benar diluncurkan. Namun tampaknya gambar paten ini akan seperti banyak desain lainnya yang tidak akan akan diluncurkan secara komersial. Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan smartphone Mi Mix dua layar ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: