Xiaomi Poco F2 bakal meluncur Februari

Xiaomi ketahuan telah mengajukan paten merek dagang untuk Poco F2, yang kemungkinan rilis pada bulan Februari atau Maret.

Xiaomi Poco F2 bakal meluncur Februari Source: The Android Soul

Kini terdapat bocoran terkait Xiaomi Poco F2 mendatang. Dilansir dari Gizmochina (11/1), terdapat cuplikan layar yang menunjukkan aplikasi merek dagang untuk Poco F2 yang dibagikan di akun Twitter "@_the_tech_guy". Gambar-gambar tersebut menunjukkan aplikasi yang diajukan pada tanggal 4 Desember 2019 di China Trademark Office, dan memiliki nomor aplikasi 4280005.

Ini adalah pengajuan merek dagang Xiaomi Poco F2


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pilih mana? Xiaomi kerjasama dengan Canon, Nikon atau Hasselblad?

Keunggulan Redmi 8 dan Redmi 8A

Begini penampakan Mi 10 Pro 5G


Source: GSM Arena 

Sayangnya belum diketahui kapan Poco F2 akan diluncurkan. Namun diperkirakan smartphone tersebut akan tiba pada bulan Februari atau Maret, karena Poco F1 sebelumnya rilis dua bulan setelah aplikasi merek dagangnya. 

Tanggal tersebut tampaknya juga masuk akal, terutama untuk di India. Pasalnya sudah ada laporan bahwa seri Mi 10 akan diluncurkan bulan depan, dan seri tersebut tidak akan masuk di India. Jadi tampaknya Poco F2 kemungkinan akan tiba di India antara bulan Februari atau Maret. 

Sementara itu, Poco F1 mengalami kesuksesan besar yang menawarkan spesifikasi andalan dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 845. Ini dikolaborasikan dengan varian RAM 6GB dan 8GB. Tak ketinggalan, Xiaomi juga menyajikan varian memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB. 

Untuk kamera belakangnya, Poco F1 menampilkan resolusi utama 12MP dengan aperture f/1.9 dan 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie-nya menampilkan resolusi 20MP. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 (Pie) dengan antarmuka MIUI 11. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: