Xiaomi pamer kesuksesan penjualan Pocophone F1

Xiaomi VP, Manu Kumar Jain mengumumkan bahwa Pocophone F1 sukses terjual sebanyak 700.000 unit secara global.

Xiaomi pamer kesuksesan penjualan Pocophone F1 Source: CompareHero

Xiaomi VP, Manu Kumar Jain, baru saja memamerkan hasil penjualan yang sukses dari Pocophone F1. Dilansir dari GSM Arena (6/12), akun Twitter Manu mengklaim Pocophone F1 berhasil terjual sebanyak 700.000 unit secara global. Diklaim jumlah tersebut didapatkan dalam waktu tiga bulan saja. Bahkan menurut Counterpoint, Pocophone F1 menjadi salah satu faktor kunci dominasi Xiaomi di pasar dan mengamankan posisi teratas di India untuk Q3 2018.

Xiaomi Pocophone F1, diklaim sebagai flagship killer ini ditenagai chipset Snapdragon 845 dengan harga yang cukup terjangkau. Chipset tersebut juga dikolaborasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Selain itu, Pocophone F1 juga menampilkan layar 6,18 inci dengan notch, dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk kameranya, Xiaomi membekali kamera belakang ganda beresolusi 12MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

Pada bulan Agustus lalu, Xiaomi juga mengklaim penjualan pertama Pocophone F1 di India menghasilkan total INR2 miliar (setara Rp415 miliar) dalam waktu kurang dari lima menit. Diklaim penjualan tersebut sebagai penjualan smartphone flagship terbesar dan tercepat di Flipkart, e-commerce asal India. Sayangnya Xiaomi tidak menyebutkan berapa banyak unit yang telah terjual saat itu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: