sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 26 Apr 2022 14:18 WIB

Xiaomi Mix Fold 2 diprediksi punya layar 2k 120 Hz

Xiaomi Mmix Fold 2 memiliki layar internal fleksibel 2k. Layar ini juga akan memiliki refresh rate 120 Hz.

Xiaomi Mix Fold 2 diprediksi punya layar 2k 120 Hz

Tahun lalu, Xiaomi masuk ke pasar ponsel lipat dengan meluncurkan Xiaomi Mix Fold. Sekarang, perusahaan asal Tiongkok ini telah merencanakan peluncuran ponsel lipat kedua mereka lewat Xiaomi Mix Fold 2. Untuk ponsel ini, Xiaomi belum mengungkapkan fitur apa pun.

Namun, postingan di Weibo dari informasi yang didapat Digital Chat Station mengungkapkan beberapa informasi menarik terkait layar dan spesifikasi dari ponsel lipat yang akan datang tersebut. Informasi tersebut mengungkapkan bahwa spesifikasi layar internalnya memiliki fleksibilitas tinggi sehingga lebih tahan lama.

Dilansir dari Gizmochina (26/4), layar tersebut juga dikatakan memiliki tampilan sangat mewah dengan resolusi 2K serta teknologi LTPO. Desain layar ini memiliki screen-to-body yang tinggi sehingga sama seperti pendahulunya.

Terungkap pula bahwa ponsel lipat itu mungkin akan hadir dengan layar internal dan eksternal yang mengusung refresh rate 120 Hz. Ini berbeda dengan model sebelumnya, yang mana layarnya dibatasi hanya dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, layar eksternalnya sedikit melengkung di satu sisi, dan desain keseluruhannya relatif tipis dan ringan.

Perlu disebutkan bahwa posting Weibo oleh keterangan rahasia tidak menyebutkan perangkat secara langsung. Namun, deskripsi dan fitur dalam posting menunjuk langsung ke Xiaomi Mix Fold 2.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel lipat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan berjalan di atas sistem operasi Android 12. Xiaomi Mix Fold 2 kemungkinan akan memiliki kapasitas baterai yang lebih tinggi pada 5020 mAh dan dukungan untuk pengisian cepat (fast charging).

Di sisi lain, ponsel ini diperkirakan hadir dengan tiga kamera belakang. Konfigurasi ini akan memiliki kamera telefoto 108 MP, kamera ultra lebar 12 MP, dan terakhir ada kamera beresolusi 8 MP. Untuk selfie, terdapat kamera depan beresolusi 20 MP.

Share
×
tekid
back to top