sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Rabu, 01 Des 2021 09:16 WIB

Xiaomi luncurkan Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay

Edisi khusus ini dihadirkan dalam rangka merayakan inovasi-inovasi yang dibawa oleh Xiaomi untuk semua orang melalui Redmi Note 105G sebagai Jawaranya 5G.

Xiaomi luncurkan Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay
Source: Xiaomi Indonesia

Xiaomi bekerja sama dengan seniman Indonesia Muklay menghadirkan edisi khusus dari Redmi Note 10 5G. Edisi khusus ini dihadirkan dalam rangka merayakan inovasi-inovasi yang dibawa oleh Xiaomi untuk semua orang melalui smartphone tersebut yang menjadi Jawaranya 5G.

Muchlis Fachri atau yang dikenal dengan Muklay membuat karya visualnya dengan interpretasi terhadap fitur dan keunggulan smartphone sebagai Jawaranya 5G. Desainnya mempunyai ciri yang mencolok mulai dari bentuk dan pemilihan warna pada kemasan Redmi Note 10 5G. 

Xiaomi Note 10 5G Edisi Khusus mengemas spesifikasi dan fitur yang sama, yaitu ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm yang mendukung jaringan 5G. Smartphone dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. 

Dari segi layar, ponsel dikemas dengan layar 6,5 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz. Ini hadir dengan fitur AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis. Layarnya juga dilindungi oleh Corning ® Gorilla ® Glass 3 untuk menjaga dari goresan.

Kamera Xiaomi Note 10 5G yang diklaim mampu menghasilkan konten-konten kreatif dari pengguna terdiri dari kamera utama 48MP. Sementara dua kamera lainnya, yaitu kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay tersedia dalam varian warna Aurora Green saja. Ponsel dapat dibeli per 1 Desember di seluruh channel penjualan mulai dari online di mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Shopee, Blibli, dan Akulaku. Sedangkan penjualan offline tersedia di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone. 

Ponsel dibanderol harga Rp 2,799,000 untuk varian 4GB+128GB, sementara varian 8GB+128GB dijual Rp3.099.000.

Share
×
tekid
back to top