sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 09 Mar 2022 14:26 WIB

Xiaomi kembangkan CIVI 2, ponsel yang berfokus pada wanita

Tampaknya Xiaomi sedang bersiap untuk mengumumkan ponsel Xiaomi CIVI 2. Ini dikarenakan ada bocoran dari ponsel misterius dengan desain yang ramping.

Xiaomi kembangkan CIVI 2, ponsel yang berfokus pada wanita

Xiaomi CIVI diumumkan tahun lalu pada bulan September sebagai ponsel yang berfokus pada wanita. Perangkat ini hadir dengan desain ramping, layar 120 Hz, kamera depan 32 MP, dan prosesor Snapdragon 778G. Menurut informasi yang didapat Digital Chat Station, pabrikan asal Tiongkok itu sedang mengerjakan ponsel yang berfokus pada selfie di Tiongkok. Spesifikasi yang dibagikan oleh seorang tipster ini menunjukkan bahwa itu bisa menjadi ponsel bermerek CIVI.

Tipster tersebut mengungkapkan bahwa ponsel Xiaomi misterius ini akan dilengkapi dengan sasis tipis dan ringan. Layar OLED yang digunakannya memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Perangkat mendatang ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G Plus.

Ini akan menampilkan kamera 32 MP untuk mengambil foto selfie dan kamera utama 64 MP di bagian belakang. Perangkat tersebut akan menawarkan antarmuka MIUI 13. Mungkin, itu akan berjalan di atas sistem operasi Android 12.

Dilansir dari Gizmochina (9/3), bocoran tersebut tidak memiliki informasi kapasitas RAM/penyimpanan dan ukuran baterai ponsel. Namun, disebutkan bahwa perangkat akan memiliki dukungan untuk pengisian cepat 55W. Xiaomi mungkin mengumumkan ponsel itu pada bulan ini atau pada bulan April.

Bocoran di atas menunjukkan bahwa model CIVI berikutnya dapat menjadi peningkatan bertahap atas model Xiaomi CIVI. Perlu diingat, model ponsel versi awal menampilkan panel OLED tepi melengkung 6,55 inci yang menawarkan Full HD+, refresh rate 120 HZ, dan sensor sidik jari dalam layar. Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 6 GB/12 GB dan penyimpanan 128 GB/256 GB. Perangkat ini mengemas baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian cepat 55W.

Share
×
tekid
back to top