sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 26 Mar 2024 15:46 WIB

Xiaomi bawa 3 perangkat wearable baru, harga mulai 900 ribu-an

Selain meluncurkan Xiaomi 14, tiga wearable baru turut dihadirkan yakni Xiaomi Smart Band 8 Pro, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Watch 2.

Xiaomi bawa 3 perangkat wearable baru, harga mulai 900 ribu-an

Selain meluncurkan Xiaomi 14, Xiaomi Indonesia juga membawa wearable baru ke Indonesia. Bukan hanya satu produk saja, melainkan mereka menghadirkan total tiga perangkat sekaligus dengan harga mulai dari 900 ribu-an saja.

Perangkat pertama yang mereka perkenalkan adalah Xiaomi Smart Band 8 Pro. Perangkat yang satu ini hadir dengan desain yang sleek, namun masih nyaman digunakan untuk berolahraga. Jadi kalian bisa tetap fit serta fashionable sekaligus.

Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir dengan layar 1,74 inci dengan panel AMOLED yang memiliki kepadatan layar 336ppi 60Hz yang nyaman dilihat. Perangkat yang satu ini hadir dengan lebih dari 150 mode latihan, dengan health monitoring yang lengkap, termasuk kehadiran Optical heart rate dan pulse oximeter.

Tak ketinggalan, perangkat ini juga hadir dengan dukungan perlindungan dari air hingga 5ATM. Hadir juga pelacakan GNSS, dan juga baterai tahan lama 289mAh yang diklaim sanggup digunakan hingga 14 hari pemakaian.

Lalu, ada juga Xiaomi Watch S3. Perangkat yang satu ini hadir dengan panel AMOLED dengan ukuran layar 1,43 inci dengan kecerahan layar hingga 600 nits. Hadir juga perlindungan air hingga 5ATM, yang membuatnya aman digunakan meski terkena air.

Tak ketinggalan, hadir juga teknologi dual band GNSS untuk melakukan pelacakan yang akurat. Pengisian daya cepat uga tak luput disematkan, dengan klaim mengisi daya 5 menit saja bisa digunakan hingga 2 hari. Sementara baterainya sebesar 486mAh yang dapat digunakan hingga 15 hari.

Desainnya juga sangat menarik, dimana memiliki bezel yang dapat diubah oleh para pengguna dengan beberapa pilihan corak dan warna. Hadir juga fitur One-handed gesture operation serta mendukung Bluetooth phone call.

Untuk kesehatan, Xiaomi Watch S3 juga hadir dengan upgraded all-round health monitoring. Sementara untuk dukungan olahraga, wearable ini hadir dengan lebih dari 150 mode olahraga.

Terakhir, mereka juga meluncurkan Xiaomi Watch 2, yang sudah menggunakan sistem operasi Wear OS milik Google. Ini berarti, pengguna dapat memasang aplikasi di perangkat mereka secara langsung dari Google Play Store.

Xiaomi Watch 2 hadir dengan desain yang elegan, namun tetap bertenaga. Perangkat ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1, yang bertenaga namun memiliki efisiensi daya yang sangat baik.Penyimpanan internalnya pun cukup besar, yakni sebesar 32GB.

Terdapat dua buah tombol di sisi bezel-nya, dimana akan memudahkan pengguna untuk menavigasi perangkat tersebut. Sedangkan untuk strap-nya, mereka sudah menggunakan Recycled PET, yang nyaman untuk digunakan.

Perangkat ini juga hadir dengan 12-channel PFG sensor technology untuk melakukan pengukuran yang lebih akurat. Tak ketinggalan, hadir juga nih teknologi dual band GNSS, yang juga mendukung lebih dari 150 mode olahraga dan fitur kesehatan.

Baterainya juga besar, yakni 495mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 65 jam penggunaan intensif. Nah terakhir nih, Xiaomi Watch 2 juga dapat digunakan untuk mengambil foto tanpa harus melihat layar smartphone lagi nih.

Untuk harga, Xiaomi Smart Band 8 Pro dihargai Rp999 ribu, sedangkan Xiaomi Watch S3 dihargai Rp1,799 juta. Dan untuk  Xiaomi Watch 2 dijual dengan harga Rp2,499 juta. Ketiga perangkat ini akan mulai dijual 29 Maret mendatang.

Share
×
tekid
back to top