sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 13 Jan 2022 10:15 WIB

Xiaomi 12 Ultra diprediksi pakai spesifikasi kamera seperti Xiaomi 11 Ultra

Xiaomi 12 Ultra mendatang akan menbawa kamera 50 MP + 48 MP + 48 MP yang sama dengan Xiaomi 11 Ultra tahun lalu.

Xiaomi 12 Ultra diprediksi pakai spesifikasi kamera seperti Xiaomi 11 Ultra

Xiaomi telah mengenalkan seri Xiaomi 12 di Tiongkok. Namun, seri ini tidak termasuk Xiaomi 12 Ultra yang banyak dirumorkan. Rumor yang tersebar luas bahwa perangkat itu akan segera diluncurkan karena sudah banyak kabar yang mencuat terkait perangkat tersebut. Sekarang, Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Xiaomi 12 Ultra mungkin memiliki spesifikas kamera yang sama dengan pendahulunya.

Menurut informasi terbaru, Xiaomi 12 Ultra mendatang akan menampilkan kamera 50 MP + 48 MP + 48 MP yang sama dengan Xiaomi 11 Ultra tahun lalu. Jika dicermati secara detail, Xiaomi 11 Ultra diluncurkan dengan sensor utama 50 MP Samsung ISOCELL GN2, lensa ultra lebar 48 MP, dan terakhir kamera telefoto 48 MP dengan zoom 5x. Ini adalah konfigurasi tiga kamera, namun rumor sebelumnya menyarankan pengaturan empat kamera pada perangkat.

Dilansir dari Gizmochina (13/1), render casing yang diungkapkan menunjukkan sistem kamera belakang yang asimetris. Dengan demikian, jika mengikuti klaim dari informasi terbaru, ponsel itu mungkin memiliki tiga lensa pertama yang sama dengan pendahulunya, tetapi diperkirakan akan membawa lensa lain. Informasi terbaru juga menyebutkan lensa periskop super-telefoto di postingannya, yang sebenarnya bisa menjadi sensor keempat.

Sampai sekarang, ini hanyalah rumor, jadi belum memiliki konfirmasi resmi. Sekarang, masih harus dilihat apa yang secara resmi dibawa oleh perusahaan dengan Xiaomi 12 Ultra. Sebagai informasi, rumor sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ponsel ini tidak akan memiliki layar sekunder di bagian belakang.

Ponsel ini hanya akan menampilkan satu layar di bagian depan. Layar ini diperkirakan mengusung panel AMOLED 2K 6,6 inci. Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki dukungan pengisian cepat 120W. Adapun peluncurannya, baru-baru ini terungkap bahwa Xiaomi 12 Ultra akan diluncurkan setelah festival Musim Semi Tiongkok yaitu pertengahan atau akhir Februari.

Share
×
tekid
back to top