Wiko perkenalkan Tommy3 Plus dan Tommy3 di Indonesia

Wiko hadirkan dua smartphone terbaru, yakni seri Tommy3 Plus seharga Rp1.499.000 dan seri Tommy3 seharga Rp999.000.

Wiko perkenalkan Tommy3 Plus dan Tommy3 di Indonesia Source: Wiko Mobile

Wiko baru saja menghadirkan dua smartphone terbarunya, yakni Wiko Tommy3 Plus dan Tommy3 di Indonesia. Tommy3 menjadi smartphone Android Go dari Wiko, yang menampilkan layar 5,45 inci IPS FWVGA+ dengan resolusi 960 x 480 pixel. Ia ditenagai chipset MediaTek MT6739 WA Quad-core 1,3 GHz. Chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Source: soyacincau.com

Tommy3 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP Autofocus dan resolusi 5MP pada kamera depannya. Tentunya, kedua kamera ini dilengkapi dengan LED flash dan beragam fitur kamera. Misalnya, HDR yang bisa diaktifkan saat objek membelakangi cahaya, dan Portrait Blur untuk memberikan efek bokeh pada latar belakang. Oh iya, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh dan tentunya telah menjalankan sistem operasi Android Go.

Tommy3 Plus menampilkan layar 5,45 inci IPS HD+ dengan resolusi 1440 x 720 pixel. Smartphone ini juga ditenagai chipset MediaTek MT6739 WA Quad-core 1,3 GHz. Chipset tersebut juga dikolaborasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Bahkan smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Source: wikomobile.com

Tommy3 Plus juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 13MP Autofocus dan resolusi 5MP pada kamera depannya. Pada kamera utamanya, Wiko melengkapi smartphone ini dengan beragam fitur. Misalnya, Auto-Scene Detection yang akan secara otomatis mengatur setting kamera sesuai kondisi pengambilan foto, dan Live Portrait Blur yang bisa mengambil foto dengan latar belakang blur.

Wiko juga melengkapi kedua smartphone terbarunya telah mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia, dengan menggandeng perusahaan solusi akses internet Skyroam SIMO. Teknologi ini memungkinkan kedua smartphone ini terhubung ke internet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Jadi, Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimana pun lokasi pengguna berada, bahkan hingga 130 negara di dunia.

Tommy3 hadir dalam empat pilihan warna yakni Anthracite, Gold, Bleen, dan Cherry Red dengan dibanderol seharga Rp999.000. Sementara untuk Tommy3 Plus hadir dalam lima varian warna, yakni Anthracite Matte, Gold, Bleen, Anthracite Mirror, dan Cherry Red yang dibanderol seharga Rp1.499.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: