sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 01 Mar 2024 10:13 WIB

WhatsApp perkenalkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal

Pengguna aplikasi WhatsApp kini dapat dengan mudah mencari riwayat pesan berdasarkan tanggal pengiriman pesan.

WhatsApp perkenalkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal

CEO Meta, Mark Zuckerberg (Zuck), memperkenalkan fitur terbaru yang membuat pengguna WhatsApp semakin nyaman. Kini, pengguna dapat dengan mudah mencari riwayat pesan berdasarkan tanggal pengiriman pesan, memudahkan mereka untuk menemukan momen-momen spesifik dalam percakapan.

Dilansir dari techcrunch, pengumuman fitur terbaru ini dilakukan melalui saluran WhatsApp pribadi Zuck. Untuk menggunakan fitur pencarian berdasarkan tanggal, pengguna hanya perlu mengklik ikon lensa pembesar di halaman profil kontak atau grup. Dengan ikon kalender yang muncul, pengguna dapat memilih tanggal dengan geseran bulan dan tahun, memberikan akses cepat ke pesan-pesan yang dikirimkan pada tanggal tertentu.

Mark Zuckerberg menyatakan bahwa fitur ini dirancang untuk membuat pengguna lebih mudah mengingat kembali momen spesial atau memastikan waktu pengiriman pesan tertentu. Ini adalah langkah inovatif untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal telah secara bertahap diluncurkan untuk pengguna Android, iOS, Mac, dan WhatsApp Web. Untuk mencoba fitur ini, pengguna hanya perlu mengikuti panduan sederhana yang disediakan di aplikasi.

Pembaharuan ini menandai komitmen WhatsApp dalam memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik dan fungsional. Dengan fitur pencarian berdasarkan tanggal, WhatsApp semakin menjadi pilihan utama bagi jutaan pengguna yang menginginkan platform pesan instan yang lebih inovatif.

Share
×
tekid
back to top