sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Kamis, 09 Jul 2020 12:19 WIB

Vivo X50 Series akan meluncur pekan depan

Vivo akhirnya mengkonfirmasi bahwa X50 series yang akan diboyong ke tanah air bakal meluncur pekan depan.

Vivo X50 Series akan meluncur pekan depan

Vivo Indonesia sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan memboyong X series ke Indonesia. Produk itu tak lain adalah X50 Series. Nah, dalam konfirmasi terbaru, Vivo Indonesia memastikan bahwa smartphone ini akan hadir pada 16 Juli mendatang.

Untuk diketahui, salah satu keunggulan yang ditawarkan di X50 series adalah dukungan stabilisasi gimbal pada kamera utama.Dalam konferensi yang digelar secara online, Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia sedikit membagikan bagaimana sistem gimbal di X50 ini bekerja. Teknologi ini mengandalkan double ball suspension untuk membantu mempertahankan posisi modul kameranya.  

Teknologi gimbal ini sebenarnya sudah diperkenalkan vivo di perangkat Apex 2020. Purwarupa itu tadinya  akan dipamerkan di ajang MWC 2020. Namun, ajang MWC terpaksa dibatalkan karena pandemi corona yang melanda dunia. Berangkat dari hal tersebut, vivo menyebut telah menyempurnakan teknologi ini sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang teknologi yang ada di Apex 2020.

“Gimbal stabilization ini terinspirasi dari keinginan konsumen yang menginginkan kestabilan dalam sebuah smartphone. Riset kami menunjukkan bahwa 70 persen kualitas  foto yang buruk disebabkan oleh smartphone yang tidak memiliki kestabilan yang baik.” kata Hadie Mandala mengenai stabilisasi gimbal di vivo X50 series. 

Sebenarnya bukan itu saja yang ditawarkan vivo di seri kali ini. X50 series juga dikatakan akan hadir dengan dukungan Extreme Night Vision, 60x Hyper Zoom hingga desain dengan layar melengkung pada sisinya. Oh iya,vivo juga mengungkapkan kalau salah satu varian warna yang tersedia adalah Alpha Grey. 

Vivo sendiri sudah mulai menggelar masa Blind Pre-Order untuk perangkat ini di e-commerce official partner vivo Blibli.com. Blind Pre-Order ini berlangsung dari 7 hingga 15 Juli mendatang. 

Share
back to top