sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 09 Sep 2022 20:21 WIB

Vivo V25 Series 5G mendarat 12 September di Indonesia

Teknologi kamera vivo V25 Series 5G disebut The Best Cinematic Portrait dan akan membawa Extended RAM hingga 8GB, FlashCharge 66W, dan Bionic Cooling System.

Vivo V25 Series 5G mendarat 12 September di Indonesia

Vivo V25 dipastikan meluncur di Indonesia pada 12 September mendatang. Seri ponsel ini lebih dulu dirilis di Tiongkok dan akan membawa inovasi teknologi kamera yang disebut The Best Cinematic Portrait ke konsumen Indonesia.

“Tiga hari lagi, konsumen di Indonesia dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan dari generasi terbaru vivo V25 Series 5G," kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Selain kamera, vivo V25 Series 5G juga akan mengusung inovasi dari segi penyimpanan RAM, sistem pendingnin, serta pengisian daya. Ponsel dibekali Extended RAM 3.0, di mana dapat menambah RAM virtual hingga 8GB agar memaksimalkan kinerja perangkat.

Fitur Extended RAM juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, dan Data Aggregation. Adapun, jajaran vivo V25 hadir dengan kapasitas RAM 12GB untuk model Pro dan 8GB untuk model standarnya.

Ponsel juga dilengkapi sistem pendingin baru, yakni Bionic Cooling System untuk mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU. Sistem pendingin ini membawa pengembangan area Vapor Chamber yang mencapai 3002 milimeter persegi. Selain itu, ada juga teknologi Liquid Cooling System yang memaksimalkan pendinginan pada ponsel.

Untuk daya tahannya, vivo V25 Series 5G mengusung kapasitas sebesar 4830mAh dan dukungan pengisian cepat FlashCharge 66W untuk vivo V25 Pro. Menurut klaim perusahaan, dalam 30 menit ponsel dapat terisi 71%. Sedangkan vivo V25 didukung FlashCharge 44W yang dapat mengisi 61% daya dalam waktu 30 menit.
 
"Dengan inovasi Extended RAM 3.0, Cooling System, dan FlashCharge super cepat kami berharap vivo V25 Series 5G bisa menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mencari lifestyle smartphone paket lengkap dengan performa luar biasa untuk berkreasi dan membagikan inspirasi kepada sesama baik dalam bentuk foto maupun video,” tambah Yoga.

Share
×
tekid
back to top