Vivo V1934A/T muncul di TENAA

Vivo tampaknya akan segera menghadirkan smartphone baru di kelas menengah. Hadir dengan nama Vivo V1934A/T, smartphone ini sudah muncul di situs TENAA.

Vivo V1934A/T muncul di TENAA Source: TENAA

Vivo dilaporkan akan kembali menghadirkan smartphone untuk kelas menengah. Dalam situs TENAA, smartphone ini hadir dengan kode V1934A/T. Sayangnya hingga saat ini, belum diketahui apa nama yang akan diberikan oleh Vivo untuk smartphone terbarunya ini. 

Dalam daftar TENAA, terpampang beberapa spesifikasi yang akan dimiliki smartphone ini. Nantinya produk terbaru itu akan hadir dengan layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel. Bobotnya tertulis 193 gram. Meski dalam situs TENAA hanya tertulis satu pilihan warna, yakni Gold, namun gambar yang tertera mengindikasikan adanya pilihan warna biru untuk smartphone tersebut. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini perbandingan vivo S1 Pro dan Redmi Note 8

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia, pakai RAM 8GB

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia


Di samping itu, Vivo V1934A/T kabarnya akan hadir dengan prosesor berkecepatan 2,00 GHz. belum diketahui chipset apa yang akan digunakan untuk smartphone ini. Yang jelas, ada dua model yang akan diberikan, satu dengan RAM 4GB dan satunya lagi memiliki RAM 6GB. Keduanya akan hadir dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 128GB. 

Berpindah ke bagian belakang, terdapat konfigurasi tiga kamera yang tersusun secara vertikal. Di sana, bertengger kamera 16MP sebagai kamera utama, 8MP dan 2MP. Belum diketahui apa fungsi dua kamera lainnya. Ada kemungkinan selain kamera utama, dua lainnya akan berperan sebagai kamera sudut lebar dan sensor kedalaman gambar. 

Dilansir dari GizmoChina (14/10), sensor sidik jari pada smartphone ini akan ditempatkan di bagian belakang. Sedangkan merek nya diletakkan pada sebelah kiri bawah smartphone tersebut. Sementara di bagian depan. Ada kamera selfie dengan resolusi 16MP yang ditempatkan pada sebuah notch. 

Bicara soal baterai, smartphone ini didukung baterai berkapasitas 5000mAh. Kabarnya terdapat juga dukungan pengisian cepat 18W untuk smartphone ini. Sayangnya belum ada kabar kapan smartphone ini akan meluncur. Namun rumor menyebut, smartphone ini pertama kali akan hadir di Tiongkok. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: