sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Rabu, 13 Mei 2020 15:23 WIB

Vivo luncurkan Vivo Y30, ini spesifikasinya

Vivo Y30 memiliki desain layar Ultra O Screen berukuran 6.47 inci dengan punch hole untuk kamera depan yang terletak di bagian kiri layar. 

Vivo luncurkan Vivo Y30, ini spesifikasinya
Source: Vivo

Meskipun di tengah pandemi, Vivo tetap berusaha memberikan inovasi smarphone baru kepada penggemarnya. Kali ini, Vivo menghadirkan Vivo Y30 dengan desain layar Ultra O Screen berukuran 6.47 inci dengan lubang punch hole untuk kamera depan yang terletak di bagian kiri layar. 

Vivo Y30 hadir dalam dua varian warna, yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Bagian belakang bodi dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari lensa utama 13MP, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera yang dapat memberikan hasil foto dan video yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Smartphone ini didukung dengan USB type-C dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim mumpuni untuk menemani aktivitas selama di rumah aja. Uniknya, Y30 juga dilengkapi dengan fitur reverse charging di mana ponsel bisa mengisi daya perangkat lain. 

Sementara memori yang dimiliki Y30 sebesar 4GB RAM + 128GB ROM. Tidak lupa, Y30 dilengkapi dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10 dan fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih baik.

"Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone. Konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.799.000 dan tersedia di Vivo official store dan Vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif dijual di official store Vivo di Shopee. Sejalan dengan kebijakan physical distancing dari pemerintah, Vivo juga menyediakan Layanan Antar ke Rumah yang menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Share
back to top