Vivo ikut perang subbrand dengan merek iQOO

Vendor asal China gemar menggempur pasar dengan banyak produk, termasuk smartphone. Nah, kini Vivo bakal melebarkan sayar dengan memperkenalkan subbrand baru, yakni iQOO

Vivo ikut perang subbrand dengan merek  iQOO

Vendor smartphone asal China dengan cepat merangsek pasar smartphone dunia. Mereka berlomba-lomba menciptakan sub-brand selain dari mereknya sendiri. Setidaknya saat ini ada Oppo dengan Realme atau Huawei dengan brand Honor. Tak ketinggalan, yang baru-baru ini diumumkan, yakni Xiaomi yang memisahkan Redmi menjadi merek tersendiri.

Vivo tampaknya tak mau ketinggalan momentum untuk memperkenalkan sub-brand barunya. Kabarnya tahun ini Vivo bakal memperkenalkan iQOO sebagai sebuah sub-brand baru miliknya.


BACA JUGA

Mencari juara antara Samsung Galaxy S10 Plus vs Huawei P30 Pro

Meizu bakal hadirkan smartphone kamera pop-up

Redmi 7 dan Redmi Y3 bakal diresmikan 24 April


Isu mengenai iQOO ini mencuat setelah muncul sebuah akun Weibo dengan nama sama. Postingan pertamanya hanya tertulis: “Hello, this is iQOO”, yang kemudian langsung dibalas oleh akun Vivo di platform tersebut. Uniknya hingga saat ini belum ada satu orang pun yang tahu bagaimana melafalkan iQOO ini.

Hingga kini belum diketahui bagaimana Vivo akan memposisikan iQOO di pasar. Dilansir dari GSMArena (12/2), ada kemungkinan kalau Vivo akan menyasar segmen premium gaming melalui brand ini. Strategi yang sama seperti yang diterapkan oleh ZTE melalui brand Nubia Red Magic.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kedatangan iQOO di pasar smartphone. Hingga kini pun belum diketahui kapan ponsel iQOO ini akan dirilis secara resmi. Namun untuk mengetahui rupa smartphone perdana iQOO tampaknya akan bisa didapatkan besok. Pasalnya brand ini menjanjikan akan memberikan sebuah smartphone iQOO untuk satu orang netizen China yang beruntung.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: