sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 24 Sep 2022 10:27 WIB

Video teaser Google Pixel Watch terungkap, tampilkan pemasangan tali unik

Google secara resmi telah mengungkapkan video teaser pada jam tangan pintar (smartwatch) pertama mereka yang akan diluncurkan pada 6 Oktober.

Video teaser Google Pixel Watch terungkap, tampilkan pemasangan tali unik

Teaser resmi dari Google Pixel Watch telah resmi diumumkan. Raksasa mesin pencari itu membagikan video pendek smartwatch pertamanya di YouTube dan Twitter. Ini memberi kita pandangan yang lebih baik pada perangkat wearable yang akan datang itu dari semua sudut. Google Pixel Watch akan memulai debutnya bersama seri Pixel 7 di acara ‘Made by Google’ pada 6 Oktober.

Sudah lama dikabarkan bahwa smartwatch pertama Google akan menampilkan dial melingkar. Ini dikonfirmasi pada acara I/O 2022 serta dalam video teaser terbaru. Acara itu juga mengungkapkan desain dan elemen melingkar dari smartwatch ini. Layarnya terlihat dengan tepi melengkung, tetapi masih belum jelas seberapa besar bezel melingkarnya karena Google hanya menampilkan watch face berwarna hitam.

Dilansir dari Gizmochina (24/9), Google Pixel Watch menampilkan desain minimalis. Ada tombol seperti crown tradisional di sisi kanan yang dapat bekerja mirip dengan crown digital Apple Watch. Ada juga tombol fisik di atas crown dan lubang kecil di bawahnya. Selain itu, teaser menunjukkan sistem pemasangan tali eksklusif dari Google. Perangkat wearable ini terlihat dalam warna Mint Green, Grey, dan Black.

Pada I/O 2022, Google mengungkapkan bahwa smartwatch pertamanya akan berjalan di atas sistem operasi WearOS dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Google Assistant, kontroler perangkat Nest Home, integrasi GPS, kemampuan mengirim pesan, dan dukungan NFC.

Smartwatch ini juga dipastikan dilengkapi dengan sensor detak jantung berkelanjutan dan pemantauan tidur, bersama dengan active zone minutes. Perangkat ini dikatakan hadir dengan integrasi Fitbit. Sesuai laporan, Google Pixel Watch akan dijual mulai dari USD349,99 (Rp5,3 juta).

Share
×
tekid
back to top