Video Pixelbook 2 bocor

Perangkat ini diketahui akan memiliki layar sentuh dengan resolusi 4K dan menggunakan keyboard yang dapat dicopot

Video Pixelbook 2 bocor Pixelbook (Android Authority)

Selama beberapa tahun terakhir ini Google sedang serius menggarap sebuah perangkat di lini tablet premium. Sayangnya, penjualan tablet yang memiliki nama Pixelbook itu tidak sesukses apa yang dibayangkan oleh Google.

Tapi, Google pun tampaknya tak mau menyerah dalam mengembangkan perangkat tersebut. Dalam bocoran terbaru dari Chrome Unboxed, diketahui jika Google kini tengah mengembangkan perangkat Pixelbook 2.

Dalam sebuah video bocoran terbaru, perusahaan mesin pencari raksasa tersebut terlihat mengembangkan tablet sejenis Microsoft Surface. Dalam video di bawah, terlihat jika perangkat tersebut memiliki layar sentuh dan keyboard yang dapat dicopot.

 

 

Selain itu, terlihat juga keyboard tersebut akan menggunakan tombol berbentuk bulat, berbeda dari penampakan keyboard milik Surface atau perangkat lain. Selain itu, terlihat juga jika perangkat tersebut berjalan di sistem operasi berbasis Chrome OS.

Sayangnya, dalam hal spesifikasi, masih belum jelas apa yang akan disematkan oleh Google. Namun satu hal yang pasti, perangkat ini tidak akan menggunakan chipset terbaru milik Qualcomm. Dalam kabar sebelumnya, perangkat Chrome OS yang menggunakan Snapdragon 845 tidak akan meluncur sebelum 2019.

Yang pasti, dalam desas-desus sebelumnya, diketahui Pixelbook 2 ini kemungkinan besar akan dipasarkan menggunakan layar 4K. Tentu saja, hal ini akan menjadi daya tarik yang cukup besar bagi mereka yang mencari tablet beresolusi tinggi.

Tak ketinggalan, ada juga kemungkinan Google akan memperkenalkan perangkat ini bersamaan Pixel 3. Google telah menyebar undangan dimana mereka menyatakan akan mengadakan acara pada awal Oktober mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: