sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Jumat, 24 Jan 2020 18:33 WIB

Video hands on Galaxy S20 diumbar

Video hands on ini menunjukkan perbandingan ukuran yang lebih akurat di antara jajaran Galaxy S20 dan S10. 

Video hands on Galaxy S20 diumbar
(Foto: Mobile Fun)

SamMobile sebelumnya mengabarkan casing dari pihak ketiga untuk Samsung Galaxy S20 sedang dikembangkan. Untuk mengembangkan perangkat tersebut, produsen tentunya harus memiliki ponsel Galaxy S20 agar case-nya bisa dipasangkan dengan tepat.

Dilansir SamMobile, unit dummy dari Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan S20 Ultra kini ditampilkan dalam sebuah video live oleh Mobile Fun. Video ini menunjukkan perbandingan ukuran yang lebih akurat di antara jajaran Galaxy S20 dan S10. 

Selain itu, video ini juga memperlihatkan beberapa informasi terkait desain bakal smartphone baru Samsung tersebut. Unit dummy ini sekaligus mengonfirmasi desain jajaran Galaxy S20, khususnya di sektor kamera. 

Pabrikan casing ponsel tentu saja harus mengetahui seberapa besar potongan kamera yang mereka butuhkan untuk mendesain produk mereka, meskipun mereka tak perlu tahu resolusinya. Unit dummy dari Galaxy S20 Ultra tampak menghadirkan konfigurasi kamera yang diposisikan sejajar serta lensa bulat seperti lensa konvensional. Padahal, bocoran sebelumnya menunjukkan sensor telefoto berbentuk persegi.

Soal kameranya, laporan sebelumnya menunjukkan Galaxy S20 akan memiliki dua sensor 12MP bersama lensa telefoto 64MP. Sementara itu Galaxy S20 Plus akan memiliki tambahan sensor ToF. Galaxy S20 Ultra sendiri konon akan membawa konfigurasi yang gahar mencakup sensor utama 108MP, telefoto 64MP yang memungkinkan zoom optik 10x dan zoom digital 100x, sensor ultrawide 12MP dan sensor ToF.

Bocoran desain Samsung Galaxy S20 lainnya

Tak lagi mengejutkan jika Samsung mulai memangkas jack audio 3,5mm. Fitur ini dihilangkan dari seri Galaxy Note 10. Samsung juga mulai menghilangkan tombol Bixby, dimulai sejak dirilisnya Galaxy S10. Ada kemungkinan konsep ini pun diterapkan perusahaan untuk jajaran Galaxy S20.

Smartphone baru Samsung ini tampaknya akan memiliki loudspeaker yang cukup tipis. Meski perangkat dummy-nya memiliki lubang kecil di bagian atas, kemungkinan lubang itu mengakomodasi mikrofon ketimbang sebagai rute alternatif gelombang suara.

Share
back to top