sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Rabu, 13 Mar 2024 07:06 WIB

Upgrade baru di Galaxy S24 Series bikin hasil foto lebih mengesankan

Fitur baru dari Samsung Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi bagi para pengguna yang mendambakan hasil yang mengesankan.

Upgrade baru di Galaxy S24 Series bikin hasil foto lebih mengesankan

Samsung kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia fotografi mobile dengan peluncuran Samsung Galaxy S24 Series. Dengan beragam fitur baru yang ditingkatkan, seri terbaru ini menghadirkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi bagi para pengguna yang mendambakan hasil yang mengesankan. 

Galaxy S24 Series menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kemampuan kamera superior. Keunggulan kamera Galaxy S24 Series tidak hanya terletak pada kemampuannya menghasilkan foto yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya, tetapi juga pada fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman fotografi semakin menyenangkan dan praktis.

Super HDR untuk konten media sosial yang lebih jernih

Salah satu fitur unggulan Galaxy S24 Series adalah Super HDR, yang secara optimal disesuaikan untuk kebutuhan media sosial. Dengan dukungan Third-Party App Integration, sistem kamera terintegrasi penuh dengan platform seperti Instagram dan Snapchat. Pengguna dapat dengan mudah mengambil foto dan video berkualitas tinggi langsung dari aplikasi ini, mendapatkan preview konten dalam mode Super HDR sebelum diunggah. Hasilnya? Foto dan video terbaik untuk Instagram Story, Feed, atau Reels, menciptakan konten paling epic secara instan.

Adaptive pixel sensor untuk foto tajam di semua kondisi pencahayaan

Galaxy S24 Series memperkenalkan Adaptive Pixel Sensor, meningkatkan kemampuan kamera dalam kondisi minim pencahayaan. Dengan piksel 60% lebih besar dari seri sebelumnya, smartphone ini menghadirkan pengalaman Nightography yang brilian. Pengguna tak perlu khawatir tentang noise saat mengambil foto di malam hari atau di ruangan gelap. Penggunaan piksel kamera yang mengagumkan membuat foto lebih tajam dan memuaskan.

Lens optical quality zoom untuk foto objek jauh yang lebih jelas

Galaxy S24 Ultra membawa kemampuan zoom kamera ke level lebih tinggi dengan Quad Tele Camera System dan lensa 5x optical zoom terbaru pada sensor 50MP. Adaptive Pixel Sensor memungkinkan perangkat menghasilkan kualitas optical zoom di berbagai level pembesaran, dari 2x hingga 100x. Hasil foto tetap jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi low light, memberikan fleksibilitas pengambilan foto yang lebih mengesankan.

Intelligent optimization untuk hasil foto yang lebih efektif

Fitur Intelligent Optimization pada pengaturan kamera Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna menghasilkan foto sesuai keinginan dengan lebih mudah. Dengan tingkat pemrosesan yang dapat diatur, pengguna dapat memilih tingkat optimasi yang diinginkan, mulai dari minimum hingga maksimum. Hal ini memungkinkan hasil foto yang disesuaikan dengan tingkat ketajaman, kontras, dan kecerahan yang diinginkan.

Harga dan ketersediaan

Galaxy S24 Ultra, flagship dari seri ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24+ tersedia dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB), sementara Galaxy S24 dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB). Dengan berbagai peningkatan kamera dan fitur inovatif, Galaxy S24 Series menawarkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi, menjadikannya pilihan utama untuk pengguna yang menginginkan hasil foto terbaik di setiap momen.

Share
×
tekid
back to top