sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 31 Agst 2022 14:37 WIB

Update Samsung Galaxy S22 tingkatkan performa kamera

Samsung baru-baru ini mengatakan bahwa seri Galaxy S22 akan menerima pembaruan Android 12 terbaru. Pembaruan ini akan menambahkan dukungan kamera telefoto untuk mode hyperlapse.

Update Samsung Galaxy S22 tingkatkan performa kamera

Samsung meluncurkan update Android 12 baru ke seri Galaxy S22, yang mencakup Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra. Update baru ini membawa beberapa fitur anyar ke kamera dan peningkatan lainnya. Samsung telah menambahkan lensa telefoto dalam mode hyperlapse dan juga meningkatkan pemindai QR untuk navigasi yang lebih baik.

Mode hyperlapse di ponsel seri Galaxy S22 sudah mendukung perekaman melalui kamera lensa lebar dan ultra lebar, tetapi update baru akan mengaktifkan opsi tambahan zoom 3x. Dilansir dari Gizmochina (31/8), selain itu Samsung mengkonfirmasi sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Astro Hyperlapse, yang akan memungkinkan pengguna untuk memotret foto super-artistik dari langit malam.

Selanjutnya, perusahaan asal Korea Selatan itu meningkatkan pemindaian kode QR. Pemindaian QR sekarang akan memiliki area pemindaian yang lebih besar dan menawarkan opsi ketuk untuk memindai jika aplikasi gagal menemukan kodenya sendiri. Update tersebut juga mengatasi bug di pemindai kode QR dalam aplikasi kamera, yang mencegah pengguna memindai kode QR jika aplikasi kamera mendeteksi dokumen.

Terakhir, pembaruan itu meningkatkan HDR Performance dan reproduksi warna. Ini juga mengoptimalkan penggunaan Memori dan AI Performance dalam mode Photo, Video, dan Night Mode.

Samsung sudah mulai meluncurkan update tersebut di Korea Selatan dan diperkirakan akan segera menjangkau wilayah lain. Meski demikian, perusahaan itu belum membagikan jadwal kapan pembaruan tersedia secara global.

Share
×
tekid
back to top