Trade-in Oppo Find X bisa pakai iPhone X

Sekarang kamu bisa menukarkan iPhone X 256GB kamu dan menambah Rp3,4 juta untuk mendapatkan Oppo Find X

Trade-in Oppo Find X bisa pakai iPhone X

Oppo baru saja menggelar Oppo Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Periode trade-in ini dimulai sejak 8 Agustus hingga 12 Agustus mendatang. Tentunya selama periode ini, konsumen akan bisa membeli langsung smartphone Find X seharga Rp13.499.000 atau menukarkan smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dengan Find X. 

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan trade-in ini sekaligus first sale dari seri Find X, setelah sebelumnya masa pre-order melalui Lazada. Pada first sale dan trade-in ini diklaim akan menyediakan 60 persen dari keseluruhan total ketersediaan Find X. Sedangkan untuk masa pre-order lalu telah meraup 40 persen dari total kuota Find X yang disediakan.

Oppo mengatakan kalau pengguna smartphone dengan merek apapun bisa ikut serta dalam program trade-in kali ini. Namun mereka tidak menyebutkan secara spesifik bagaimana cara menghargai smartphone yang akan ditukar tambahkan. Sejauh ini, Oppo hanya memberikan daftar harga smartphone dari Apple dan Samsung.

Yang menjadi perhatian kami kali ini adalah Oppo menghargai iPhone X 256GB hanya seharga Rp10.100.000 dalam program trade-in kali ini. Jika punya iPhone X 256GB, apakah Anda mau ditukar dengan Oppo Find X? Itupun Anda harus rela mengeluarkan tambahan dana sebesar Rp3,4 juta!

Masih penasaran apa itu Oppo Find X? Baca artikel berikut ini.


Oppo Find X mendarat di Indonesia

Membandingkan Oppo Find X dan Vivo Nex

Oppo Find X, keren tapi nonsens


 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: