sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Kamis, 03 Jun 2021 14:45 WIB

Tiba di Indonesia, harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Rp2 jutaan

Kamu dapat meningkatkan penyimpanan internal tablet hingga 1 TB via microSD, yang berguna untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai kebutuhan multimedia.

Tiba di Indonesia, harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Rp2 jutaan

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbaru Galaxy Tab A7 Lite. Perangkat ini didukung oleh bodi berbahan alumunium yang berbobot hanya 371 gram. Samsung mengklaim Tab A7 Lite memiliki desain bergaya dan ringkas untuk dibawa kemana pun.

Layar dari perangkat mobile ini adalah 8,7 inci yang menjadikan nyaman untuk digunakan browsing, nonton film, atau yang lainnya. Sedangkan resolusi layar ini adalah 1.340 x 900 piksel yang cukup untuk menampilkan konten secara jelas.

Kamu dapat meningkatkan penyimpanan internal tablet hingga 1 TB via microSD, yang berguna untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai kebutuhan multimedia. Prosesor di dalamnya menggunakan MediaTek Helio P22T octa-core. Dipadukan dengan kapasitas baterai 5.100 mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi.

Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga akan semakin menyenangkan. Pasalnya, Galaxy Tab A7 Lite didukung oleh format audio Dolby Atmos, yang optimal ketika menonton di tablet dengan orientasi landscape.

Samsung melengkapi Galaxy A7 Lite dengan fitur Samsung Kids yang dapat diandalkan oleh para orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak. Fitur ini sekaligus memberikan fungsi edukasi dan membangun kreativitas anak. Fungsi Parental Control bisa diaktifkan dalam Samsung Kids sehingga aplikasi dapat diseleksi demi kenyamanan penggunaan.

Agar dapat menambah keamanan Galaxy Tab A7 Lite, perusahaan menanamkan Samsung Knox. Ini merupakan solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan.

Di sisi lain, kamu dapat menyalin teks atau gambar dari ponsel Samsung Galaxy, kemudian paste di Tab A7 Lite. Selain tulisan, berpindah audio antar perangkat pun kini dapat dilakukan dengan mudah. Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam warna Gray dan Silver, dengan harga Rp2.499.000.

Share
×
tekid
back to top