Ternyata, Lenovo serius hidupkan seri Razr

Setelah beberapa waktu lalu rumor ini mencuat, kini giliran gambar paten dari Razr yang mencuat di internet.

Ternyata, Lenovo serius hidupkan seri Razr Razr Concept (Lenovo)

Beberapa waktu lalu mencuat kabar bahwa Lenovo akan menghidupkan kembali salah satu brand ponsel paling laris dari Motorola, yakni Razr. Rumor tersebut menjelaskan, merek ini nantinya akan menjadi lini smartphone lipat milik Moto.

Tampaknya, hal ini bukan sebuah rumor belaka. Pasalnya belakangan ini, mencuat sebuah gambar mengenai paten smartphone tersebut. Tentu saja, hal ini membuat para penggemar teknologi semakin penasaran.


BACA JUGA

OPPO Reno 2 dengan 20x zoom akan meluncur akhir Agustus di India

Developer Tiongkok dominasi pasar smartphone Asia Tenggara

Disalip Realme di pasar lokal, ini tanggapan Advan


Dalam gambar paten ini, ada beberapa ilustrasi yang menggambarkan bagaimana perangkat tersebut akan dibuat. Satu hal yang pasti, perangkat ini akan memiliki layar yang bisa dilipat.

Engadget (21/1) melaporkan, meskipun tidak disebutkan bahwa perangkat yang ada di dalam gambar merupakan Razr, namun sketsa tersebut memiliki kesamaan dengan Razr V3 yang legendaris. Mulai dari penggunaan engsel belakang hingga desain dagu, semuanya meniru langsung dari aslinya.

Ada juga informasi mengenai kapan paten ini diajukan oleh perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut. Mereka telah mengajukan paten tersebut pada 17 Desember lalu ke Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO).

satu hal yang menarik, meski paten ini baru diajukan pada pertengahan Desember lalu, ada kabar yang menyebut bahwa Lenovo sebenarnya telah menyelesaikan produk ini. Mereka siap untuk memperkenalkannya pada bulan depan.

Soal harga, sama seperti smartphone lipat Samsung, Razr juga akan dihargai cukup mahal. Perangkat ini akan berharga USD1.500 atau sekira Rp21,3 juta. Mereka juga menargetkan untuk menjual 200 ribu perangkat Razr ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: