sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 10 Jan 2023 18:08 WIB

Teknologi di layar lengkung realme 10 Pro 5G

Untuk menghindari  sentuhan tidak disnegaja pada layar lengkung, realme 10 Pro+ 5G disematkan teknologi khusus X-touch Anti-mistouch.

Teknologi di layar lengkung realme 10 Pro 5G

realme baru saja meluncurkan realme 10 Pro Series 5G di Indonesia. Jajaran ponsel kali ini fokus menghadirkan inovasi pada bagian layar, dengan mengusung desain layar lengkung atau disebut "Curved Display, New Vision".

Namun, salah satu masalah umum dalam menggunakan ponsel layar melengkung adalah sentuhan yang tidak disengaja ketika sedang menggenggam. Untuk menghindari hal itu, realme menyematkan teknologi khusus layar lengkung, yaitu X-touch Anti-mistouch.

Algoritma X-touch Anti-min dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20%, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna. Kemampuan ini diterapkan realme pada varian Pro+.

"realme 10 Pro+ 5G menghadirkan visual menawan melalui tipikal layar lengkung high-end, yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia dalam peluncuran realme 10 Pro Series 5G (10/1). 

Selain itu, layar lengkung realme 10 Pro+ 5G juga dilengkapi double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan. Diklaim perusahaan, perlindungan ini telah diuji secara intensif dengan uji jatuh dalam 1 meter dan uji jatuh mikro 28.000x.

Di sisi lain, realme 10 Pro 5G menjadi ponsel pertama realme dan pertama di kelasnya yang memiliki bezel samping setipis 1 mm dan bezel atas 1,15 mm. Ini berkat teknologi RAZR yang dapat memberikan pengalaman premium kepada pengguna.

Tidak sampai di situ, layar realme 10 Pro 5G memiliki refresh rate 120Hz dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, memungkinkannya mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

Share
×
tekid
back to top