sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Rabu, 15 Mei 2024 01:03 WIB

TECNO SPARK 20 Pro+ sabet penghargaan Platinum MUSE Design Awards 2024

Baru-baru ini, TECNO SPARK 20 Pro+ disebut telah mendapatkan penghargaan Platinum MUSE Design Awards 2024.

TECNO SPARK 20 Pro+ sabet penghargaan Platinum MUSE Design Awards 2024

TECNO baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka, yakni TECNO SPARK 20 Pro+ beberapa waktu lalu. Smartphone ini merupakan penerus dari varian TECNO SPARK 20 series lain, dimana memadukan desain yang elegan dan juga teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Walhasil, TECNO SPARK 20 Pro+ berhasil meraih Penghargaan Platinum MUSE Design Award 2024 dalam kategori “Desain Produk - Perangkat Digital & Elektronik”. Penghargaan ini menegaskan posisinya sebagai produk yang unggul dalam desain dan inovasi.

MUSE Design Award, yang sering dijuluki sebagai “Oscar dari industri desain”, diadakan oleh International Awards Association (IAA) dan merupakan salah satu penghargaan paling prestisius di dunia desain kreatif. 

Dengan panel juri yang terdiri dari 51 ahli dari berbagai disiplin kreatif, penghargaan ini dikenal dengan standar penilaiannya yang tinggi dan kualitas yang tidak tertandingi, dengan Penghargaan Platinum sebagai penghargaan tertinggi.

Juru bicara MUSE Design Award, Thomas Brandt menyatakan, “Kreativitas tanpa batas adalah fondasi dari setiap desain yang luar biasa. Di IAA, kami berkomitmen untuk menghargai dan mempromosikan keunggulan dan orisinalitas yang mendorong inovasi desain.”

“TECNO SPARK 20 Pro+ telah menarik perhatian dengan desainnya yang detail dan inovatif, yang tidak hanya memenangkan penghargaan tetapi juga hati para juri, sehingga layak mendapatkan Penghargaan Platinum.”

Dengan misi untuk menyajikan desain yang lebih premium dan inovatif, TECNO SPARK 20 Pro+ menampilkan desain ergonomis dengan layar AMOLED melengkung 120Hz berukuran 6,78 inci. Layar ini memiliki sudut lengkung ganda 56.5° dengan G3-curvature, diperkuat oleh Corning Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap benturan dan goresan. 

Dengan bodi yang ramping, hanya 7.55mm tebal dan berat 175g, smartphone ini menawarkan kenyamanan dan gaya yang sesuai dengan tren fashion terkini.

Fokus pada estetika tidak mengurangi perhatian pada pengalaman pengguna. Material back cover terbaru dari TECNO, Magic Skin 2.0, adalah kulit sintetis ramah lingkungan dengan tekstur premium yang dapat didaur ulang dan bersifat antibakteri. Lapisan ini memudahkan pembersihan dari noda sehari-hari.

Dengan penampilan yang menonjol dan bahan berkualitas, TECNO SPARK 20 Pro+ menetapkan standar baru dalam desain smartphone di kisarannya, menegaskan posisi TECNO sebagai inovator dalam desain smartphone.

Selain desain yang menawan, TECNO SPARK 20 Pro+ juga menawarkan peningkatan signifikan dalam fitur-fiturnya, terutama di sektor kamera. Dilengkapi dengan kamera Ultra-Sensing 108MP dan kamera depan Dual Flash 32MP, serta ditenagai oleh prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek dan RAM 8 GB + 8 GB, TECNO SPARK 20 Pro+ menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi, mendukung kreativitas pengguna dalam berbagai aktivitas.

Share
×
tekid
back to top