sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Minggu, 18 Des 2022 09:37 WIB

Kerja sama TECNO dan Erajaya hadirkan CAMON 19 Pro Mondrian Limited Edition

Dalam kerja sama yang dilakukan TECNO dan Erajaya, pengguna bisa membeli CAMON 19 Pro Mondrian Limited Edition secara eksklusif yang hadir dengan berbagai paket menarik.

Kerja sama TECNO dan Erajaya hadirkan CAMON 19 Pro Mondrian Limited Edition

TECNO Indonesia melakukan kerja sama eksklusif dengan Erajaya Digital untuk penjualan perangkat terbaru mereka, CAMON 19 Pro. Namun, ada yang berbeda dalam kerjasama yang mereka jalin pada kesempatan kali ini.

Erajaya ditunjuk sebagai salah satu platform penjualan jajaran smartphone TECNO CAMON 19 Pro, yang terdiri dari CAMON 19 Pro dan CAMON 19 Pro Mondrian edition. Namun, berbeda dengan toko lain, mereka secara khusus menawarkan penjualan CAMON 19 Pro Mondrian limited edition.

Yang berbeda dari CAMON 19 Pro Mondrian dan CAMON 19 Pro Mondrian limited edition adalah paket yang dijual. CAMON 19 Pro Mondrian limited edition hadir satu paket dengan TWS dan berbagai macam barang eksklusif, CAMON 19 Pro Mondrian standar tidak datang dengan paket tersebut.

Dipilihnya Erajaya sebagai partner eksklusif dikarenakan Country Manager TECNO Indonesia, Ryan Zhang percaya Erajaya merupakan salah satu perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia, baik secara online maupun offline.
 
“Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini menandai komitmen kami untuk menjangkau konsumen di pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan perangkat mobile dengan gaya hidup konsumen TECNO yang dinamis. Kami yakin kolaborasi dengan Erajaya Digital ini dapat menghadirkan smartphone TECNO dengan spesifikasi terbaik yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Ryan.
 
Untuk memanjakan konsumen setia TECNO di Indonesia, TECNO dan Erajaya Digital memberikan promo menarik bagi konsumen selama periode pre-order 14-21 Desember 2022 akan mendapatkan perpanjangan masa garansi selama 6 bulan dan perlindungan layar CAMON 19 Pro selama 100 hari.

Share
×
tekid
back to top