sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 27 Jul 2022 12:03 WIB

Teaser baru Samsung Unpacked 2022 tampilkan 2 ponsel lipat

Teaser yang baru diunggah akun Instagram Samsung Indonesia mengonfirmasi bukan hanya generasi baru Galaxy Z Flip yang akan diluncurkan, tetapi juga ponsel lipat lainnya. 

Teaser baru Samsung Unpacked 2022 tampilkan 2 ponsel lipat

Samsung pekan lalu telah mengumumkan Unpacked 2022 akan digelar 10 Agustus. Pengumuman sekaligus menunjukkan Galaxy Z Flip4 sebagai salah satu yang akan diluncurkan dalam acara tersebut. Sekarang, cuplikan video baru Samsung menampilkan lebih dari satu ponsel lipat akan dipamerkan dalam Unpacked 2022.

Teaser yang baru saja diunggah akun Instagram Samsung Indonesia mengonfirmasi rumor yang beredar selama ini. Bukan hanya generasi baru Galaxy Z Flip, tetapi Unpacked 2022 juga akan merilis ponsel lipat lainnya. 

Namun, belum diketahui jelas apakah itu Galaxy Z Fold4 atau seri baru ponsel lipat. Pasalnya, video menyebut kata "Flex", merujuk pada prototipe yang pernah dipamerkan perusahaan pada CES 2022. Saat itu, Samsung mengenalkan dua prototipe ponsel layar yang dapat dilipat hingga tiga bagian, yang disebut Flex S dan Flex G.

"Flex lebih baik daripada Flat," tulis Samsung dalam cuplikan teaser barunya.

Terlepas dari itu, ponsel lipat yang hanya ditampilkan sekilas itu kemungkinan juga adalah Galaxy Z Fold4. Sebagaimana pendahulunya, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 yang diluncurkan bersamaan.

Menggabungkan acara Unpacked online dan offline

Dilansir dari SamMobile (27/7), Samsung baru saja mengonfirmasi Unpacked 2022 akan digelar secara hybrid, yaitu online dan offline. Perusahaan telah menyiapkan pengalaman baru dan ruang acara eksperiensial di Piccadilly Circus London dan Meatpacking District di New York.  Perusahaan akan mempertemukan penggemar Galaxy, mitra, jurnalis, dan karyawan Samsung dari seluruh dunia untuk menyaksikan ponsel dan wearable Galaxy terbaru.

Samsung mengklaim ruang acara barunya “akan memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk terlibat langsung dan menjelajahi […] produk dalam suasana yang menyenangkan, kreatif, menarik, dan imersif.”

Share
×
tekid
back to top