sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 14 Apr 2022 15:05 WIB

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition diboyong ke Indonesia, begini tampilannya

Sebagai smartphone edisi terbatas, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hanya dijual selama bulan Ramadan 2022.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition diboyong ke Indonesia, begini tampilannya

realme resmi memboyong realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ke pasar Indonesia. Smartphone ini didesain berkat kemitraan antara perusahaan dengan gim mobile Free Fire. Tidak hanya kemasannya yang didesain dengan tema Free Fire, tetapi elemen-elemen dalam smartphone juga terinspirasi dari gim tersebut. 

"Kami ingin membuat smartphone yang sangat menggambarkan Free Fire fans. Terinspirasi dari alam semesta Free Fire, kami telah memilih berbagai elemen dari gim sebagai pondasi desain dari panel belakang," kata J.J. Kwan, Product Marketing Lead realme.

Bagian belakang smartphone ini menggunakan pola ikonik dari FF Knife yang akan mudah dikenali penggemar Free Fire. realme 9 Pro+ juga dibalut dengan warna abu-abu yang halus. "Booyah!" adalah frasa ikonik di kalangan para pemain Free Fire. Tidak ketinggalan, frasa ini juga menjadi bagian dari elemen desain belakang, atau lebih tepatnya di sisi kiri atas dekat kamera. 

Selain itu, karakter Kelly digunakan sebagai desain utama kotak kemasan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Sketsa hitam potret karakter tersebut memenuhi bagian atas kotak kemasan. Tidak sampai di situ, elemen Free Fire juga masih ditemukan setelah kotak dibuka. Dari mulai sticker case, special envelope, limited edition sticker, dan magic cube gift card yang berisi kejutan spesial untuk pemain. 

Sementara itu, isi jeroan hingga kamera smartphone masih sama dengan realme 9 Pro+ yang diluncurkan Februari lalu. Perangkat ini ditenagai chipset Dimensity 920 5G, kapasitas baterai 4500 mAh, dukungan 60W SuperDart Charge, dan sistem pendingin Vapour Chamber. Audionya didukung oleh Dolby Dual stereo speaker. 

Dari segi kamera, realme mengusung sensor IMX766 dengan dukungan OIS, sehingga memberikan pengalaman kamera smartphone flagship di kelas mid-range. 

Harga dan ketersediaan 

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dengan varian RAM 8GB/128GB dibanderol Rp4.999.000, selama masa pre-order dari 14-22 April, pembelian pada masa itu akan mendapatkan harga spesial menjadi Rp4.499.000 di Shopee dan realme.com. 

Sebagai smartphone edisi terbatas, realme tidak menyebutkan jumlah unit yang disediakan, namun realme mengatakan bahwa ponsel hanya dijual selama bulan Ramadan ini.

Share
×
tekid
back to top